4 Destinasi Wisata Menarik di Tokyo, Nomor 1 Kuil Sensoji
By: Date: 30 April 2020 Categories: Uncategorized

Kota Tokyo, Jepang selalu menjadi salah satu incaran destinasi wisata bagi traveler di Tanah Air. Sebab selain panoramanya yang indah dan khas, lokasinya juga tak terlalu jauh dari Indonesia.

Namun pastikan kamu traveling ke Tokyo usai pandemi virus corona ya. Saat berkunjung ke Tokyo, pastikan kamu memasukkan Asakusa ke dalam itinerary-mu sebab Asakusa merupakan salah satu distrik tertua di Tokyo yang sukses mempertahan atmosfer kunonya.

Berikut ini beberapa tempat yang sebaiknya kamu kunjungi saat jalan-jalan ke Asakusa, Tokyo.

1. Kuil Sensoji

destinasi wisata

Kuil tertua di Tokyo sekaligus paling terkenal di Jepang. Kuil Sensoji adalah kuil Buddha yang berdiri sejak 1400 lalu. Kuil ini sempat hancur namun sudah dibangun ulang dan berdiri kokoh hingga saat ini.

Setiap sudut kuil yang didominasi warna merah hitam ini menarik sekali untuk dilihat dan ditelusuri. Mulai dari Kaminarimon gate di luar, Hanzomon gate, main hall, sampai pagoda lima lantai, semua begitu sedap dipandang.

2. Nakamise street

  destinasi wisata

Terletak diantara Kaminarimon dan Hanzomon gate dalam komplek kuil Sensoji. Nakamise street adalah sebuah jalan yang dipenuhi kios suvenir dan street food. Di sini kamu bisa membeli oleh-oleh sekaligus mencicipi beberapa snack Jepang. Di sekitar Sensoji juga ada beberapa shopping street lainnya termasuk pusat oleh-oleh Don Quijote.

Let’s block ads! (Why?)