4 Gaya Nyentrik Syahrul Yasin Limpo, Calon Menteri Kabinet Kerja Jilid II
By: Date: 22 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

Setelah Sri Mulyani, Mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dilaporkan merapat ke Istana Negara untuk memenuhi panggilan Presiden Jokowi, Selasa 22 Oktober 2019. SYL diprediksi jadi calon Menteri Kabinet Kerja Jilid II.

Syahrul Yasin Limpo diprediksi mengisi kursi Menteri Pertanian di Kabinet Kerja Jilid II. Sepak terjang SYL di dunia politik memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia berhasil memenangi pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2007 dan 2013 bersama pasangannya Agus Arifin Nu’mang.

SYL juga dikenal sebagai sosok yang berkharisma, tegas, dan berkarakter kuat. Salah satu ciri khasnya yang hingga saat ini masih membekas di hati dan pikrian warga Sulawesi Selatan adalah gayanya yang sangat nyentrik. Pria berusia 64 tahun itu memang sangat memperhatikan penampilannya.

Penasaran seperti apa gaya nyentrik Syahrul Yasin Limpo, yuk simak ulasannya berikut ini, Rabu (23/10/2019).

Camo tees

Syahrul Yasin Camo

Salah satu busana favorit yang sering Syahrul Yasin Limpo kenakan adalah pakaian dengan aksen camo atau motif tentara. Contohnya bisa dilihat pada foto yang satu ini. SYL tampil casual mengenakan camo tees dari Adidas. Sebagai statement fashionnya, ia juga memakai beberapa aksesoris berupa gelang tasbih, cincin batu akik, kalung perak, dan sebuah jam tangan mewah berwarna merah.

Let’s block ads! (Why?)