4 Potret Kedekatan Jessica Iskandar dan El Barack, Gemasnya!
By: Date: 24 Januari 2020 Categories: Uncategorized

Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar itu akan melangsungkan pernikahan pada April mendatang dengan Richard Kyle. Richard Kyle dikenal sebagai seorang aktor, model, dan bintang iklan asal Australia. Dari pernikahan sebelumnya, Jedar dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama El Barack.

Dalam berbagai momen, Jessica Iskandar dan putranya kerap memamerkan momen bahagia mereka. Penasaran kan tingkah menggemaskan El Barack dengan Jedar? Yuk simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari akun instagram @inijedar, Jumat (24/01/2020).

1. Selfie dengan berbagai pose lucu

Jessica Iskandar

Pada foto pertama, Jessica Iskandar terlihat mengenakan tank top berwarna merah menyala bermotif bunga putih dan dipadukan dengan aksesori berupa kalung rantai emas, sedangkan anak laki-lakinya El Barack memakai hoodie berwarna abu-abu terang. Ibu dan jagoan kecilnya tampak asyik berswafoto di Sydney, Australia dengan berbagai pose lucu yang menandakan kedekatan keduanya.

2. Berpose kompak

Jessica Iskandar

Dalam postingannya kali ini, layaknya keluarga harmonis Jessica Iskandar memegang kamera, calon suaminya Richard membelakangi kamera sambil menggendong anak laki-lakinya mereka berswafoto bersama di Melbourne.

Tak ketinggalan, Ibu dan anak itu berpose kompak memoncongkan mulut. Saat itu Jessica Iskandar terlihat memakai tank top warna hitam, anaknya mengenakan kaos berwarna merah, dan Richard sendiri memakai kaos tanpa lengan berwarna abu-abu.

Let’s block ads! (Why?)