6 Potret Cantik Aishameglio, Putri Sulung Duta Sheila On 7 yang Jadi Atlet Bulu Tangkis
By: Date: 26 Mei 2023 Categories: Uncategorized

SEGALA sesuatu mengenai Duta Sheila on 7 selalu menari untuk dikulik. Kali ini putri sulung vokalis Sheila on 7 tersebut, Aishameglio.

Sosok Aishameglio nyaris jarang tersorot dibanding sang Ayah. Kini Aisha telah beranjak dewasa dan memilih profesi yang berbeda dengan Duta.

Berikut potret Aishameglio putri sulung Duta Sheila On 7 yang dirangkum dari Instagram @shadjo04, Jumat (26/5/2023).

Jadi atlet badminton

Aishameglio Putri Duta Sheila On 7

Bila Duta Sheila On 7 malang melintang di dunia musik, Aisha memilih menjadi seorang atlet bulu tangkis. Penampilannya pun tak jarang mencuri perhatian saat berlaga di lapangan.

BACA JUGA:

Paras cantik

Aishameglio Putri Duta Sheila On 7

Tak hanya jago main bulu tangkis, Aisha juga memiliki paras cantik yang menawan. Gadis berusia 18 tahun ini juga terlihat imut kala berpose.

BACA JUGA:

Gaya kece yang sederhana

Aishameglio Putri Duta Sheila On 7

Aisha kerap tampil sederhana layaknya sang Ayah dalam keseharian. Seperti terlihat dari penampilannya ini, gayanya simpel mengenakan kaos hitam yang dipadukan kemeja distyling jadi outer.

Untuk bawahan dia memakai celana panjang hitam dan alas kaki sandal. Berpose sembari berjalan, Aisha tampak manis dengan senyum yang terpanar dari paras cantiknya.

BACA JUGA:

Manis dan imut

Aishameglio Putri Duta Sheila On 7

Berikutnya ada foto hitam-putih dari Aisha yang berpose di bawah pohon. Dia mengenakan busana berwarna hitam lengan panjang.

Meski foto bergaya hitam-putih, potret senyum manisnya tetap bikin hati meleleh. Selain itu, Aisha tampak imut dengan gaya rambut poni seperti ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/25/194/2820174/6-potret-cantik-aishameglio-putri-sulung-duta-sheila-on-7-yang-jadi-atlet-bulu-tangkis