Akupresur Menghilangkan Vertigo, 3 Titik Tekanan Dasar untuk Dicoba – Grid Health – Gridhealth
By: Date: 25 Juni 2022 Categories: berita kesehatan,Health,Health Info,healthy tips,Info Sehat,Informasi Kesehatan,kesehatan,Kesehatan Umum,Tips Sehat
Vertigo dapat dihilangkan dengan pijatan akupresur.

Vertigo dapat dihilangkan dengan pijatan akupresur.

GridHEALTH.idVertigo adalah gangguan yang mempengaruhi keseimbangan. Ini menghasilkan sensasi gerakan meskipun tidak ada yang terjadi.

Pasien dengan vertigo biasanya merasa seperti dunia berputar di sekitar mereka. Mereka mungkin mengalami mual, muntah dan pusing. Jika mengalami vertigo,kita mungkin ingin mencoba akupresur untuk mengatasi vertigo dan pusing.

Apa itu akupresur? Akupresur adalah teknik pengobatan alternatif dan praktik pengobatan tradisional Cina.

Ini terdiri dari menekan titik-titik akupunktur tertentu untuk membantu merangsang tubuh untuk mulai menyembuhkan aliran energi bebas dalam tubuh.

Ini mirip dengan akupunktur, tetapi alih-alih jarum, jari digunakan untuk mengerjakan titik. Adalah normal untuk mengalami sedikit rasa sakit ketika titik akupunktur yang tepat ditekan.

Akupresur bisa sangat efektif dalam berbagai cara, salah satunya termasuk mengurangi gejala vertigo secara alami dengan merangsang titik-titik tekanan tertentu yang terletak di berbagai bagian tubuh.

Ada beberapa poin berbeda khususnya yang dapat membantu meredakan pusing dan vertigo saat mempertimbangkan akupresur untuk meredakan vertigo.

1. Titik TW 17

Titik ini adalah titik akupresur fungsional yang biasanya melihat hasil yang cepat. Itu terletak di lekukan tepat di belakang cuping telinga di kedua sisi kepala.

Akupresur pada penekanan titik TW 17 untuk menghilangkan vertigo.

Akupresur pada penekanan titik TW 17 untuk menghilangkan vertigo.

Baca Juga: 8 Manfaat Pijat Wajah, Kencangkan Kulit Hingga Redakan Stres

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *