Ayu Ting Ting Dapat Restu Menikah, Calonnya Menantu Idaman Banget
By: Date: 11 Oktober 2020 Categories: Tak Berkategori

JAKARTA – Kabar Ayu Ting Ting akan segera melepas masa lajangnya beredar luas beberapa hari terakhir ini. Ayu sudah mendapat restu orangtua untuk menikah lagi dan calon suaminya itu dianggap sebagai calon menantu idaman.

Calon suami Ayu disebut-sebut seorang anak pejabat bank terkemuka dan pernah bekerja di sebuah perusahaan kimia terbesar ketiga di dunia. Namanya Aditya Pradana Jayusman.

(Baca Juga: Dwayne “The Rock” Johnson Resmi Berpredikat Pria dengan Pengikut Terbanyak di Amerika)

Spekulasi Ayu sudah memiliki calon suami pertama kali muncul pada 4 Oktober lalu saat ibunda Ayu, Umi Kalsum, mengunggah foto perayaan ulang tahunnya. Ketika itu Umi Kalsum mengunggah gambar yang menampakkan seorang pria berbaju hitam yang berfoto bersama keluarga Ayu, namun foto tersebut kini sudah dihapus.

Baca Juga:

Tak hanya dikabarkan sedang menjalin kasih, hubungan Ayu dan Aditya juga telah direstui oleh Umi Kalsum dan suaminya, Abdul Rozak. Tak mau berbicara banyak, Umi Kalsum yang ditemui wartawan di sebuah tampat di bilangan Jakarta Barat, Sabtu (10/10), hanya meminta masyarakat mendoakan agar Ayu benar-benar segera menemukan jodohnya.

“Ibu minta doanya saja kalau itu jodohnya, Ayu sama pilihannya. Sebagai orangtua, kita bahagia saja melihat anak bahagia,” kata Umi, seperti dikutip dari tayangan Go Spot, Minggu (11/10).

Umi Kalsum tak sekadar merestui, bahkan memuji sosok Aditya sebagai calon menantu idaman.

“Idaman banget. Ibadahnya, alhamdulillah. Apa yang diharapkan, ada di diri dia,” ucap Umi, seraya mengatakan tidak mempermasalahkan status Aditya yang duda beranak satu.

“Nggak masalah, yang penting orangnya baik. Apa yang Ayu harapkan semua ada di dia,” tandasnya.

(Baca Juga: Foto Uut Permatasari Sakit Bikin Penasaran Warganet, Seperti Ini Penampakannya!)

Status bukan masalah, sebab menurut Umi, yang terpenting jodoh Ayu seiman dan bisa membahagiakan putrinya itu.

“Ibu minta doanya saja. Mudah-mudahan kali ini anak ibu bahagia, nggak ada macam-macam lagi, nggak ada gosip gimana-gimana lagi. Sebagai orangtua, cuma doain insya Allah kali ini apa yang Ayu harapkan, inginkan, tercapai,” harap Umi Kalsum.

Let’s block ads! (Why?)