Band Coldplay Telah Mencapai Ambisi Berkarier?
By: Date: 9 Januari 2020 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Coldplay hanya fokus pada perekaman dan merilis musik baru karena mereka tidak punya ‘aspirasi karier’ yang tersisa.

Coldplay telah menaklukkan tangga lagu secara global dan mencapai tonggak sejarah lainnya, seperti melakukan pertunjukan babak pertama Superbowl, ‘menjual’ stadion di seluruh dunia dan menyiarkan Glastonbury empat kali. Jadi rasakan sekarang tujuan tunggal mereka hanyalah untuk merilis ‘catatan’.

“[Setelah tur terakhir] rasanya, ‘OK, kita harus ke tempat itu, kita harus ke deskripsi pekerjaan, sekarang apa yang akan kita lakukan dengan itu? Dan saya tidak merasa bahwa kita akan sampai di sana sampai akhir tur itu. Tidak ada yang tersisa dalam hal aspirasi karier,” kata Chris Martin kepada majalah Q.

Baca Juga:

“Anda baru saja pergi dengan, ‘Nah, tugas kami adalah menerjemahkan lagu-lagu yang kami terima dan dapatkan di sana dan berguna bagi orang-orang jika mereka menginginkannya.’ Kita harus menjadi layanan, seperti stasiun TVm” tambah dia.

Pelantun ‘Orphans’ Dan ini memutuskan untuk tidak melakukan tur album terbaru mereka, ‘Everyday Life’, karena masalah lingkungan. Tapi, mereka sudah membuat rencana untuk mulai bekerja pada rekaman selanjutnya.”Kami sedang membuat rekaman lain,” sambung gitaris Johnny Buckland.

Sementara, soal rencana ke depan, Chris mengaku selalu punya rencana untuk grup ‘Sky Full of Stars’, yang juga termasuk Guy Berryman.

“Saya selalu punya rencana. Hidup ini singkat dan berharga dan berada di band ini adalah memperlakukan seperti itu. Semakin banyak berlangsung, semakin Anda sadari,” tuturnya.

(tdy)

Let’s block ads! (Why?)