Berbeda dengan Hantu Kota Tua, Menara Saidah Punya Kuntilanak Merah
By: Date: 9 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

MENARA Saidah kembali jadi pembicaraan di media sosial. Bangunan ini disebut-sebut angker, bahkan dianggap sebagai kerajaan hantu.

Masih banyak orang penasaran dengan Menara Saidah yang berada di daerah Gatot Subroto, Jakarta itu. Mulai dari kenapa bangunan tersebut bisa miring, dianggap angker, sampai kenapa tidak dioperasikan lagi. Tapi, isu mistis bangunan ini lebih mendominasi.

Ya, menurut beberapa sumber, Menara Saidah ditempati hantu kuntilanak merah. Hantu itu juga yang menjadi ‘penjaga’ bangunan dengan cita rasa Yunani ini. Lantas, apakah isu ini benar?

Okezone coba mencari tahu informasi mengenai kuntilanak merah ke perempuan indigo Furi Harun dan benar saja, menurutnya, Menara Saidah memang menjadi rumah bagi kuntilanak merah.

Menara Saidah memang menjadi rumah bagi kuntilanak merah.

Pada Okezone, Furi menjelaskan, dirinya dan Komunitas Indigo pernah melakukan observasi mengenai hantu Kuntilanak Merah Menara Saidah pada 28 Mei hingga 12 September 2019. Observasi sebetulnya dilakukan di banyak tempat, yang diduga ditempati kuntilanak. Salah satunya Menara Saidah.

“Hantu di Menara Saidah berbeda dengan yang ada di Kota Tua, yang kita kenal bernama Mursinah. Hantu di Menara Saidah itu kuntilanak merah,” terang Furi melalui pesan singkat kepada Okezone.

Dia melanjutkan, kuntilanak merah yang menempati Menara Saidah bernama Sarah. Berdasarkan hasil observasi, Sarah meninggal tidak di bangunan tersebut, tetapi dia memang meninggal di Jakarta.

Let’s block ads! (Why?)