Cerita Rara Ditempeli Arwah Neneknya Usai Koma di Rumah Sakit
By: Date: 3 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

Banyak yang bilang ketika seseorang mengalami koma, jika berhasil bangun maka dia bisa merasakan keberadaan arwah. Kondisi ini terjadi karena tubuhnya sempat berada di persimpangan alam.

Hal itu yang dialami Rara (bukan nama sebenarnya). Saat SMP, dirinya sempat koma dan tubuhnya kini lebih sensitif dengan dunia gaib. Bahkan, di awal-awal kondisi pasca koma, Rara sering kersurupan. Beberapa ‘orang pintar’ malah menyebutkan, sosok arwah neneknya sendiri ada di dalam tubuh Rara.

Pada Okezone Rara coba menceritakan pengalaman mistis ini dan apa yang dialami menjadi hal paling menakutkan dalam hidupnya.

Saat SMP dulu, Rara sempat mengalami kecelakaan hebat. Motor yang dikendarainya menabrak mobil besar dan menyebabkan luka parah di bagian wajah dan kepala. Setelah peristiwa nahas itu, Rara langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Saya ingat betul, tubuh saya sudah mulai ‘ngambang’ seperti sadar tidak sadar. Tapi, saat saya berada di rumah sakit, saya sadar sepenuhnya. Tim medis langsung melakukan tindakan,” cerita Rara.

mati suri

“Saat dokter masuk dan memeriksa saya, dia malah mengatakan sebuah kalimat yang membuat saya sedikit merinding mendengarnya. Si dokter mengatakan kalimat ini, “Ada perempuan cantik sekali, nungguin kamu. Dia tapi sedih, nangis sesunggukkan,” lanjut Rara bercerita.

Setelah mendengar kalimat itu, Rara tidak lantas penasaran. Rara justru bingung, hanya ada dia dan ibunya di ruang tindakan. Tidak ada teman lain yang ada di ruangan ini. Lantas, siapa sosok itu? Benarkah arwah?

Let’s block ads! (Why?)