Debut Coach di Thanksgiving Macy
By: Date: 31 Oktober 2019 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Coach dan Macy memulai kolaborasi sebagai rumah mode mewah yang pertama kali berpartisipasi dalam Parade Macy Thanksgiving. Acara ini mempertemukan dua merek Amerika yang ikonik dengan warisan kota New York melalui kendaraan hias yang menjadi debut tontonan di liburan tahunan.

Dipimpin oleh maskot Coach, Rexy dinosaurus tercinta, kendaraan hias yang berkilauan ini menampilkan konsep ulang karnaval ala kota New York City. Berjudul “Rexy in the City”, kendaraan hias akan dengan memulai musim liburan dengan semangat optimisme, kegembiraan, dan inklusivitas.

“Dirancang dan dibangun oleh seniman Macy’s Parade Studio, ‘Rexy in the City’ milik Coach merupakan keajaiban teknik, seni, dan animasi yang memukau yang akan membawa tingkat imajinasi baru ke jajaran Parade kami tahun ini,” kata Susan Tercero, produser eksekutif Parade Hari Thanksgiving Macy. “Pada Hari Thanksgiving, Rexy, ikon dino yang tak kenal takut tersebut akan memukau jutaan hati penonton saat dia membuat jalan menjadi berkilauan di Manhattan.”

Baca Juga:

Selain menjadi debut Coach di Parade Hari Thanksgiving Macy yang ke-93, kemitraan ini mencakup koleksi yang bertema Rexy secara eksklusif, menampilkan koleksi kulit, alas kaki, kaos dan aksesori, yang akan diluncurkan pada 15 November di toko-toko Macy tertentu dan secara online di macys.com.

Dirilis oleh direktur kreatif Coach, Stuart Vevers pada tahun 2015, Rexy telah muncul di koleksi Coach sejak saat itu. Terlihat pada busana siap pakai milik Coach dikenakan oleh Michael B. Jordan, Kate Moss, Selena Gomez, Zoe Kravitz dan masih banyak lagi, Rexy adalah simbol dari semangat dan sikap berani. Kendaraan hiasnya yang berkilauan di Parade Hari Thanksgiving Macy akan menjadi penampilannya yang terbesar dan paling berani hingga saat ini.

“Sebagai merek Amerika yang ikonik, kami bangga bagi Coach untuk menjadi rumah mode mewah pertama dalam sejarah selama 93 tahun Parade Hari Thanksgiving Macy” kata Joshua Schulman, chief executive. (Baca juga: 11 Film Asyik yang Harus Ditonton di Bioskop November Ini).

officer dan presiden merek Coach. “Kita tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk memulai musim liburan selain berpartisipasi dalam tradisi hebat Amerika ini. Proyek ini tidak hanya menggarisbawahi kemitraan penting kami dengan Macy, tetapi juga berbicara tentang masa depan dari bisnis grosir tradisional, berkembang dari distribusi menjadi sebuah merek yang bermakna. ”

“Kami sangat senang melihat kemitraan kami yang bernilai dan telah lama terjalin dengan Coach meluas ke jajaran Parade Hari Thanksgiving Macy yang terkenal di dunia tahun ini” kata Jeff Gennette, ketua dan CEO Macy’s, Inc. “Memulai musim liburan, koleksi kendaraan bertema Rexy akan menjadi karya besar bagi merek Coach dan kami berjanji untuk membawa elemen baru yang dinamis ke Parade dan produk eksklusif di toko kami,” tambahnya.

(tdy)

Let’s block ads! (Why?)