Enzy Storia Gelar Resepsi di Bali, Intip 5 Potret Cantiknya Kenakan Gaun Putih
By: Date: 27 Mei 2023 Categories: Uncategorized

ARTIS cantik Enzy Storia menggelar resepsi pernikahan di Uluwatu, Bali, Jumat (26/5/23). Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan.

Momen resepsi pernikahan Enzy pun dibagikan di akun Instagram pribadinya. Nampak istri Molen Kasetra ini terlihat anggun dengan balutan gaun putih.

Selain itu, para sahabat Enzy dari dunia selebritis juga turut menjadi bridesmaid di acara resepsi ini. Penampilan mereka turut jadi sorotan lantaran setia mendampingi sang sahabat. Berikut deretan potret anggun Enzy Storia saat melangsungkan resepsi di Bali.

1. Senyum Bahagia

Enzy Storia

Senyum bahagia pun terpancar dadi wajah Enzy dan Molen. Terlihat mereka memancarkan wajah bahagia saat berjalan menuruni anak tangga. Enzy juga terlihat anggun saat membawa bunga di tangannya.

BACA JUGA:

2. Pakai Gaun Putih Elegan

Enzy Storia

Enzy terlihat mengenakan gaun putih elegan di acara resepsi pernikahannya ini. Sebelumnya, wanita 31 tahun ini mengenakan baju adat Sumatera Barat saat prosesi akad nikah.

Gaun putih itu merupakan rancangan desainer Monica Ivena. Busana itu memiliki memiliki detail motif di bagian depan dan memberikan kesan elegan pada penampilannya.

BACA JUGA:

3. Riasan yang Natural

Enzy Storia

Riasan Enzy di acara resepsi pernikahannya ini juga menjadi sorotan. Ia terlihat anggun dengan riasan natural, namun tetap memberikan kesan cantik dan menawan. Enzy juga tak banyak menggunakan warna di riasan wajahnya.

Baca Juga: INAPA 2023, Yuk Kenalan dengan Produk Transportasi Ramah Lingkungan dan Elektronik Otomotif Taiwan

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/27/194/2820811/enzy-storia-gelar-resepsi-di-bali-intip-5-potret-cantiknya-kenakan-gaun-putih