Gisel Pose Cantik Berlatar Menara Eiffel, Netizen Malah Salfok Tato di Dekat Dada
By: Date: 27 Mei 2023 Categories: Uncategorized

ARTIS cantik Gisella Anastasia alias Gisel tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk penampilan mantan istri Gading Marten tersebut.

Kali ini yang jadi sorotan penampilan Gisel saat melakukan pemotretan di Paris, Prancis. Ibu satu anak tersebut berpose dengan latar Menara Eiffel yang ikonik.

Gisel

Gisel tampak cantik dan anggun mengenakan dress hitam yang senada dengan warna heels-nya. Dress tersebut memiliki model backless dengan tali menyilang di punggung.

BACA JUGA:

Selain itu, dress yang dikenakan Gisel memiliki model high slit atau belahan tinggi pada bagian paha. Tak hanya memamerkan kaki jenjang, paha mulus Gisel pun nampak saat dress tersebut tertiup angin.

Gisel

Penampilan ibu satu anak inipun menjadi tak hanya terlihat anggun, tetapi juga seksi. Selain itu, ada pemandangan lain yang membuat netizen salah fokus alias salfok.

BACA JUGA:

Tato bunga di dekat dada Gisel tampak dari samping gegara mengenakan dress hitam ini. Alhasil netizen tak hanya memuji kecantikan Gisel, tetapi juga salfok dengan tato bunga tersebut.

“Cantik banget mama isel! 😍😍😍😍,” ujar @gem***

“Cantikk😍🔥,” komen @fitri***

“Cute body ramping mamah gempi ❤️,” kata @indri***

“Ya tuhan iman ku mulai goya melihat ini,” tutur @hendra***

“Aku suka tato bungga 🙈,” kata @much***

“Bunga nya lagi berkembang,” sambung @ahmad***

Baca Juga: INAPA 2023, Yuk Kenalan dengan Produk Transportasi Ramah Lingkungan dan Elektronik Otomotif Taiwan

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/27/194/2820816/gisel-pose-cantik-berlatar-menara-eiffel-netizen-malah-salfok-tato-di-dekat-dada