Glow & Lovely Kembali Berikan Beasiswa untuk Perempuan Muda Dapatkan Akses Pendidikan Tinggi
By: Date: 31 Januari 2021 Categories: Tak Berkategori

JAKARTA – Brand kecantikan milik PT Unilever Indonesia, Glow & Lovely (dulu Fair & Lovely), kembali menyelenggarakan program pendidikan bertajuk Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021. Program ini untuk mendukung perempuan muda tampil lebih percaya diri dengan kecantikan seutuhnya, dari luar maupun dalam diri.

Program yang telah diadakan sejak 2017 ini ditujukan bagi 60 perempuan muda Indonesia yang memiliki prestasi, aspirasi, dan motivasi. Saat ini tercatat 210 Adik Bintang (penerima manfaat beasiswa) di berbagai wilayah Indonesia sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi pilihan mereka melalui program tersebut.

Baca Juga: Waseda Boys Coba Jamu Tradisional Indonesia, seperti Apa Ya?

”Selama empat tahun, Glow & Lovely Bintang Beasiswa telah menjadi program yang selalu dinanti dan disambut antusias. Tahun lalu contohnya, jumlah pendaftar meningkat hingga lebih dari 60% dibandingkan 2019. Untuk menjawab animo tersebut, kami sekarang memperluas cakupan wilayah di Pulau Sumatera, tepatnya di Provinsi Lampung, Riau, dan Aceh, sehingga total terdapat 14 provinsi wilayah cakupan kami untuk Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021,” papar Felix Winarta, Senior Brand Manager Glow & Lovely Indonesia.

Baca Juga:

Program Glow & Lovely Bintang Beasiswa membantu perempuan muda Indonesia mendapat kesempatan untuk mengenyam pendidikan tinggi. Selain dalam bentuk beasiswa pendidikan, Glow & Lovely Bintang Beasiswa juga memberikan sejumlah kelas pendampingan untuk memaksimalkan masa studi serta mengembangkan potensi para Adik Bintang.

Mengenai perkembangan mereka, Project Manager Hoshizora Foundation Lintang Gustika menceritakan, para Adik Bintang menunjukkan prestasi yang sangat membanggakan, rata-rata mendapat IP di atas 3,6. Mereka juga aktif berorganisasi, bahkan beberapa di antaranya pernah mengharumkan nama bangsa dengan memenangkan kompetisi bergengsi tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga: Tak Hanya Bikin Tubuh Bugar, Olahraga Juga Membuat Kulit Sehat

“Melalui Glow & Lovely Bintang Beasiswa, kami ingin memberikan pengalaman konsep pendidikan untuk hari esok, di mana kami tidak hanya fokus pada kemampuan akademis tetapi juga keahlian lain seperti berpikiran kritis, problem solving, public speaking, leadership, hingga wirausaha. Tujuannya untuk membekali mereka agar mampu menjawab tantangan zaman yang kian dinamis,” kata Lintang.

Let’s block ads! (Why?)