Hits Hari Ini: 8 Arti Mimpi, Sumber Kekayaan Kerajaan Inggris
By: Date: 3 April 2020 Categories: kerajaan inggris,Mimpi


Suara.com – Pernahkah kamu penasaran apa arti mimpimu semalam? Meski mimpi kerap dianggap sebagai bunga tidur, tetapi ada pula mimpi yang bisa menandakan sesuatu, lho. Nah, bila semalam kamu memimpikan sesuatu, coba ingat-ingat lagi, apa mimpi tersebut? Coba cocokkan di bawah ini, apa artinya? 

Kabar dari keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik perhatian. Setelah berita Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mundur dari keluarga Kerajaan Inggris, banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mereka membiayai hidup setelah melepaskan pendapatan mereka yang berasal dari pembayar pajak Inggris. Penasaran nggak, sih, darimana kekayaan mereka selama ini?

1. 8 Arti Mimpi: Mimpi Gendong Bayi hingga Ketemu Mantan Pacar

Ilustrasi tidur. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi tidur. (Sumber: Shutterstock)

Saat tidur, Anda bisa mimpi apa saja. Nah, mimpi ini ada yang hanya sebagai bunga tidur, tetapi ada pula yang bisa menandakan sesuatu.

Bila semalam Anda memimpikan sesuatu, coba ingat-ingat lagi, apakah mimpi tersebut terasa begitu nyata atau malah Anda lupa dengan apa yang Anda mimpikan.

Baca selengkapnya

2. Punya Harta Triliunan, Ternyata dari Sini Sumber Kekayaan Kerajaan Inggris

Foto keluarga Kerajaan Inggris saat pembaptisan bayi Archie. (Instagram/@sussexroyal)
Foto keluarga Kerajaan Inggris saat pembaptisan bayi Archie. (Instagram/@sussexroyal)

Kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mundur dari keluarga Kerajaan Inggris sempat mengemparkan dunia.

Dengan demikian, mereka juga harus melepaskan pendapatan mereka yang berasal dari pembayar pajak Inggris.

Baca selengkapnya

3. Presenter Ganteng Positif Corona, Akui Demam Tinggi hingga Berhalusinasi

Chris Cuomo. (Instagram/@chriscuomo)
Chris Cuomo. (Instagram/@chriscuomo)

Seorang presenter ganteng bernama Chris Cuomo menceritakan pengalamannya saat terinfeksi virus corona. Melalui siaran video yang dibagikan di media sosial, ia mengatakan demam yang dirasakan sangat menyiksa dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam video yang diambil dari ruang bawah tanah kediamannya pada Kamis (3/4/2020) ini, adik Gubernur New York Andrew Cuomo ini bercerita, keadaannya sungguh buruk. Ia bahkan kehilangan satu giginya karena menggigil kuat semalaman.

Baca selengkapnya

4. 5 Varian Rasa Dalgona Coffee, Makin Mantap Rasanya

Dalgona Coffee. (Shutterstock)
Dalgona Coffee. (Shutterstock)

Dalgona coffee yang belakangan lagi viral berhasil menciptakan euforia baru, terutama di kalangan para pecinta kopi. Dan seperti nggak cukup puas dengan dalgona coffee klasik yang hanya berbahan kopi, gula, dan susu, kini kamu juga bisa cobain dalgona coffee dengan berbagai varian rasa.

Iya, selain rasa klasik, dalgona coffee juga bisa kamu modifikasi rasanya. Sama-sama enak dan gampang bikinnya. Ini dia 5 varian rasa dalgona coffee yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Baca selengkapnya

5. Duh, Terisolasi Bareng Pasangan Ternyata Malah Bikin Rawan Selingkuh

Ilustrasi pasangan yang selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan yang selingkuh. (Shutterstock)

Setelah beberapa minggu melakukan kebijakan mengisolasi diri di rumah, tak bisa dipungkiri jika rasa bosan mulai melanda. Bukan cuma dalam hal aktivitas sehari-hari, lockdown ternyata juga berpengaruh pada dinamika pasangan.

Salah satu dampak negatif tersebut adalah naiknya tingkat perselingkuhan. Rasa frustrasi akibat terjebak dengan pasangan rupanya telah membuat beberapa orang memilih berselingkuh lewat situs kencan online.

Baca selengkapnya

Let’s block ads! (Why?)