Inovasi Baru untuk Pakaian yang Selalu Bersih dan Wangi
By: Date: 4 Februari 2021 Categories: Tak Berkategori

JAKARTAPandemi COVID-19 membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya merawat kebersihan diri serta lingkungan. Saat ini, hampir di setiap rumah menjalankan protokol kesehatan untuk segera membersihkan diri dan mencuci pakaian setelah beraktivitas di luar rumah. Tujuannya, untuk mencegah penularan virus dan bakteri yang menempel pada pakaian, termasuk aksesori busana muslim seperti hijab.

Selain itu, pakaian sering kali tidak lepas dari masalah-masalah bau. Termasuk bau keringat yang menempel di baju setelah seharian beraktivitas baik di luar maupun di dalam rumah. Ditambah lagi cuaca yang tidak menentu kerap menjadi tantangan karena membuat cucian yang tidak kering dijemur menjadi bau apek.

Baca Juga: Memilih Skincare yang Tepat Saat Pandemi Ala Vanesha Prescilla

Melihat fenomena tersebut, brand deterjen DAIA memperkenalkan DAIA Clean & Fresh Hijab sebagai solusi baru dalam menjaga higienitas dan kesegaran pakaian keluarga supaya bisa bebas beraktivitas seharian.

Baca Juga:

“Kami memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan deterjen yang tidak sekadar membersihkan kotoran, tapi juga memberikan proteksi dari bakteri dan menjamin wangi segar yang tahan lama. DAIA Clean & Fresh Hijab mengedepankan formula antibakteri sehingga efektif membunuh kuman, mencegah bau apek dan keringat yang menempel pada pakaian sehari-hari termasuk hijab, serta memberikan wangi segar hingga 7 hari,” ujar Mikhaela, Product Manager DAIA, dalam konferensi pers virtual, Kamis (4/1).

Penggunaan hijab dalam aktivitas sehari-hari dengan jangka waktu yang cukup lama, kerap berdampak pada bau yang menjadi tidak segar, terlebih bila bercampur dengan bau keringat dan matahari. Selain itu, hijab yang memiliki serat kain halus tentu membutuhkan teknik perawatan khusus, seperti sebaiknya dicuci dengan tangan. Hal ini agar kain tidak mudah rusak sekaligus hijab tetap bersih dan wangi.

Meningkatnya tren pemasaran produk yang menargetkan kelompok hijab, menjadi perhatian dan inspirasi sendiri bagi DAIA. “DAIA berinovasi melalui DAIA Clean & Fresh Hijab untuk merawat pakaian seluruh keluarga termasuk para pengguna hijab sehingga menjadi tampil pede dan nyaman karena pakaiannya wangi segar sepanjang hari. Anda juga tidak perlu khawatir karena selain formulanya lembut di tangan sehingga tidak menimbulkan iritasi, seluruh keunggulan yang ada di DAIA Clean & Fresh Hijab tentu menjadi jawaban atas permasalahan perawatan pakaian keluarga Anda,” tutur Mikhaela.

Baca Juga: Menjelang Valentine, Ini Koleksi Perhiasan Terinspirasi Heartshaped

Sejalan dengan nilai yang diyakini oleh WINGS sebagai produsen, bahwa all good things should be accessible for everyone, varian baru ini sekaligus menjadi wujud komitmen DAIA untuk terus menghadirkan deterjen terbaik dan terjangkau bagi keluarga Indonesia.

Let’s block ads! (Why?)