Kisah Inspiratif Ibu Tunggal, Jalani Hidup Multi Peran Demi Buah Hati
By: Date: 30 Mei 2023 Categories: Life

MENJALANI hidup sebagai single mother tentu bukan hal mudah, dan menjadi tantangan tersendiri bagi yang menjalaninya.

Meski memang, bukan berarti hal itu tak bisa dilalui, sebab seperti diungkap Lusie Andreas, politisi Partai Perindo karena menurutnya seorang wanita sanggup untuk menjalani hidup dengan multi peran.

Berkaca dari pengalaman pribadinya, Lusie hadir sebagai ibu yang bekerja untuk anak-anaknya, hingga aktif di berbagai kegiatan. Sosok single mother yang saat ini aktif berbisnis demi menghidupi kedua buah hatinya.

“Saya single mother, prioritas utama ya tentu kedua anak saya. Laki-laki umur 7 dan 11 tahun. Saya sedang berjuang sebagai single mother, hidup bertiga dengan kedua anak saya,” curhat Lusie Andreas dalam siaran Podcast Aksi Nyata “Inspiratif Ibu Rumah Tangga yang Sukses Berbisnis dan Berpolitik dikutip dari channel Youtube Partai Perindo, Selasa (30/5/2023).

Lusie secara gamblang berbagi kisah dirinya, bagaimana ia sehari-hari harus membagi waktu agar anak-anaknya tak merasa kehilangan kasih sayang, meski dirinya sibuk mengurus bisnis. Beruntung, bisnis kecantikan yang dibangunnya di daerah Pelabuhan Ratu itu bisa dikontrol dari jarak jauh.

 BACA JUGA:

“Pagi antar anak-anak sekolah, lanjut morning briefing dengan pegawai di kantor. Serba digital ini memudahkan saya berbisnis jadi semuanya bisa via zoom,” sambungnya.

BACA JUGA:

Kini, Lusie pun kembali mendapat peran baru karena memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan menjadi politisi partai Perindo. Tentu tak mudah untuk memantapkan hati terjun ke politik.

Baca Juga: INAPA 2023, Yuk Kenalan dengan Produk Transportasi Ramah Lingkungan dan Elektronik Otomotif Taiwan

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/30/612/2822670/kisah-inspiratif-ibu-tunggal-jalani-hidup-multi-peran-demi-buah-hati