Kisah Nenek 80 Tahun Nikahi Berondong, Puas Malam Pertamanya Menggairahkan
By: Date: 11 November 2020 Categories: Tak Berkategori

Suara.com – Pengakuan seorang nenek 80 tahun yang menikahi pria berusia 45 tahun lebih muda sukses menarik perhatian. Nenek asal Inggris itu bahkan tak malu membagikan kehidupan seks mereka.

Iris Jones adalah seorang pensiunan asal Inggris. Nenek ini bertemu pria bernama Mohamed Ahmed Ibriham lewat Facebook.

Mohamed berasal dari Kairo, Mesir. Sejak bercakap-cakap di Facebook, pria yang masih berumur 35 tahun ini mengaku jatuh cinta.

Melansir Daily Mail, Iris lantas memutuskan menemui Mohamed di Mesir. Setelah bertatap muka, sang pria mengaku makin yakin dengan perasaannya.

Baca Juga:
Menyesal Dulu Dijodohkan, Nenek 70 Tahun Masih Teringat Mantan Kekasihnya

“Aku sangat gugup tapi begitu aku melihatnya aku tahu ini cinta sejati. Aku adalah pria beruntung bisa menemukan wanita seperti ini,” ungkap Mohamed.

Kisah cinta pasangan beda usia ini pun sempat dikritik. Banyak yang menuduh Mohamed hanya ingin harta Iris, atau akses untuk mendapat warga negara Inggris.

Ilustrasi Nenek  (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi Nenek (Pexels/cottonbro)

Namun, Mohamed lekas membantah kabar tersebut. Pasangan ini akhirnya menikah di Mesir, sementara Iris dikabarkan menjadi mualaf.

“Aku tidak ingin kewarganegaraan atau uang, aku nyaman seperti ini dan aku punya pekerjaan, aku punya uang sendiri,” tambah Mohamed.

“Aku tidak peduli di mana kami akan tinggal, atau seberapa kaya atau miskin dirinya. Aku hanya ingin bersama Iris.”

Baca Juga:
Curhat Warganet Beli Kavling Kuburan Rp100 Juta, Ternyata Buat Hadiah!

Di sisi lain, Iris juga menegaskan bahwa pernikahan mereka bahagia. Sementara, pernikahan pertama Iris gagal karena dirinya bercerai 40 tahun lalu.

Let’s block ads! (Why?)