Konsultasi Tarot: Suami Saya 2 Kali Selingkuh!
By: Date: 28 September 2019 Categories: Uncategorized

Mbak Dewi, saya Anisa. Usia saya 30 tahun. 10 tahun yang lalu saya menikah dengan Rahmat. Kami memiliki 3 anak. Pernikahan kami baik-baik saja sampai 2 tahun yang lalu saya mengetahui suami saya selingkuh dengan mahasiswanya.

Suami saya bekerja sebagai dosen salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Hati saya hancur. Saat itu saya minta cerai. Suami saya tidak mau.

Dia minta maaf dan berjanji tidak mengulangi lagi. Namun ternyata suami saya mengkhianati janjinya sendiri. 3 bulan yang lalu suami saya ketahuan selingkuh dengan wanita yang sama. Hati saya kembali hancur.

Saya ingin bertanya, apa yang sebaiknya saya lakukan? Apakah perkawinan saya masih dapat dipertahankan? Terima kasih atas jawaban Mbak Dewi.

Anisa, 30 tahun – Jogja

Hai Anisa, ada 3 kartu untuk permasalahanmu itu. Strength, 10 of Wands, dan 4 of Pentacles.

Konsultasi tarot 28 September

Strength berarti kamu memiliki kekuatan di dalam kelembutanmu. Meskipun permasalahan silih berganti, kamu bisa bertahan.

10 of Wands. Masalahmu akan selesai meskipun berat kamu jalani.

4 of Pentacles. Perkawinanmu masih bisa dipertahankan. Masih ada hal baik yang bisa kalian perjuangkan bersama, demi anak-anak kalian.

Coba bicarakan lagi dengan suamimu. Ingatkan lagi komitmen suamimu. Mintalah dia benar-benar menyelesaikan hubungannya dengan si wanita itu. Semoga segera mendapatkan solusi dan jalan terbaik.

 Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)