Mawar de Jongh Rilis Single Baru ‘Mesin Waktu’
By: Date: 31 Januari 2021 Categories: Tak Berkategori

JAKARTA – Memulai tahun 2021, Mawar de Jongh kembali meluncurkan single terbaru berjudul “Mesin Waktu”. Single ini bercerita tentang pasangan yang telah mengikat janji untuk bersama selamanya. Tapi, pada akhirnya mereka harus berpisah.

Salah satu dari pasangan tersebut merindukan masa lalu mereka saat masih menjalin cinta dan berjanji untuk tak menyakiti satu sama lain. Sadar tak bisa kembali bersama, dia berharap ada mesin waktu yang bisa mengantarkannya ke masa lampau.

Baca Juga: Hwang In Yeop Segera Rilis OST Drama True Beauty

“Mesin Waktu” adalah lagu pop ballad nan mellow, sesuai dengan ciri khas musikalitas Mawar de Jongh. Proses rekaman lagu yang ditulis oleh Pika Iskandar ini dilakukan pada akhir 2020 dan menghabiskan waktu satu hari untuk menyelesaikannya.

Baca Juga:

“Buat aku, semua orang pasti pernah menyesal dengan apa yang telah mereka buat di masa lalu. Kita semua tentu ingin memperbaikinya, dan hal itu yang ingin dilakukan oleh orang di lagu “Mesin Waktu” agar pasangannya tidak pergi darinya dan bertahan untuk tetap bersamanya,” jelas Mawar melalui keterangan tertulis kemarin.

Video klip lagu tersebut disutradarai oleh Davy Linggar. Mawar beradu peran dengan model laki-laki bernama Axel Jan di video ini. “Seru video klipnya, syuting dari siang sampai malam, setengah hari,” ujar Mawar.

Terkait “Mesin Waktu”, Simhala Avadana selaku A&R Trinity Optima Production mengaku, jatuh cinta pada lagu tersebut. Selain karena ciptaan Pika Iskandar, notasi lagu ini juga sangat kuat dan temanya terkait dengan banyak orang.

Lagunya pun tidak banyak berubah dari demonya. Aransemen piano di lagu “Mesin Waktu” terdengar klasik dan sesuai dengan konsep back in time, membuat para pendengarnya seperti dibawa kembali ke masa lalu.

Baca Juga: Comeback, HyunA Anggap Album Barunya sebagai Buku Harian

“Hari berganti hari, Mawar de Jongh semakin matang secara vokal. Penjiwaannya terhadap lagu “Mesin Waktu” juga patut diacungi jempol karena dia bisa menyampaikan pesan lagu tersebut dengan baik lewat suaranya,” puji Mhala.

“Semoga “Mesin Waktu” bisa diterima dengan baik oleh orang-orang, terutama Mawaries (sebutan untuk fans Mawar). Semoga Mawaries tetap kompak, selalu mendukung aku, dan menunggu proyek-proyek aku selain lagu ini,” harap Mawar.

Let’s block ads! (Why?)