Meghan Markle Hamil Lagi, Ini Spekulasi Tanggal Persalinan dan Gelar buat sang Anak Kedua
By: Date: 21 Februari 2021 Categories: Tak Berkategori

JAKARTAPangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini berbagi kabar baik. Keduanya mengabarkan tengah menanti kehadiran anak kedua yang akan lahir dalam beberapa bulan ke depan.

Pasangan yang memutuskan keluar dari keanggotaan kerajaan Inggris dan bermukim di Amerika Serikat (AS) ini mengatakan kepada para penggemar dan follower di Twitter bahwa Meghan sedang mengandung. Keduanya sangat bahagia menanti kedatangan anggota keluarga yang baru.

Baca Juga: Dapat Ancaman, Amanda Manopo Takut dan Cemas pada Sosok Ini

Meghan yang bergelar The Duchess of Sussex melahirkan putra pertamanya Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei 2019. Keduanya kemudian memutuskan tidak memberikan gelar kerajaan pada sang putra seperti para sepupunya, Pangeran Geo George, Louis, dan Putri Charlotte.

Baca Juga:

Harry merasa amat bahagia dengan berita ini. Juru bicara pasangan ini mengatakan, “Kami mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi seorang kakak. The Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menantikan anak kedua mereka.”

Pernyataan ini diikuti dengan foto pasangan tersebut yang diambil oleh teman mereka, fotografer Misan Harriman. “Meg, aku hadir di pernikahanmu untuk menjadi saksi permulaan kisah cintamu. Dan temanku, aku merasa terhomat untuk mendokumentasikan kisah cinta itu. Selamat kepada The Duke dan Duchess of Sussex atas kabar gembira ini,” kata Harriman, seperti dikutip dari Express.co.uk, Minggu (21/2).

Hanya, belum ada kabar terkait sudah berapa lama kehamilan Meghan. Namun diperkirakan bayinya akan lahir di tahun ini. Pangeran Harry dan istri mengumumkan kehamilan pada 14 Februari silam. Yang menarik, ini adalah tanggal yang sama ketika Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana mengumumkan kehamilan anak kedua mereka, yaitu Pangeran Harry, 37 tahun lalu.

Ketika Meghan tengah hamil anak pertama, dia dan Harry berbagi kabar baik itu pada Oktober 2018a atau tujuh bulan sebelum persalinan Archie. Jika pasangan ini mengikuti pola yang sama, maka Meghan diperkirakan bersalin pada September mendatang.

Baca Juga: Dayana Blokir Akun Fiki Naki, Baim Wong Terpancing Berkomentar: ‘Jangan Hujat Dia’

Pangeran Harry sendiri berulang tahun pada 15 September, yang mungkin saja anak kedua mereka juga akan merayakan ulang tahun di bulan yang sama. Meghan diketahui pernah keguguran setelah kepindahan ke AS. Dalam foto terakhirnya, tampak perut Meghan sudah terlihat buncit. Bisa saja bulan Mei nanti sang bayi sudah lahir. Yang pasti pasangan ini, tidak memberi tahu jenis kelamin calon anak kedua mereka.

Pangeran Harry dan Meghan sangat ketat menjaga privasi. Namun, tampaknya persalinan akan dilakukan di AS. Belum diketahui juga apakah akan ada gelar putri atau pangeran yang akan tersemat pada sang bayi nanti. Jika mereka mau, maka tentu pihak keluarga kerajaan akan mengizinkan. Tetapi, setelah keputusan mereka untuk tidak memberikan Archie gelar, tentu anak kedua pun tidak akan diberi gelar.

Let’s block ads! (Why?)