Menguak Sosok Hantu Wanita Berbaju Merah di Gedung DPR, Mbah Mijan: Itu Simbol Dendam
By: Date: 2 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

POLEMIK menentang RUU KUHP baru yang akan ditetapkan sedang menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Namun tahukah Anda bahwa gedung DPR yang digunakan sebagai tempat pembuatan RUU KUHP menyimpan sebuah fenomena mistis di dalamnya?

Seperti diketahui belum lama ini cerita hantu yang berada di lantai tujuh Gedung Nusantara satu telah banyak diperbincangkan. Konon katanya terdapat sosok perempuan berpakaian merah yang kerap muncul di gedung DPR.

Tak hanya menampilkan wujudnya, hantu wanita berpakaian merah itu pun kerap mengganggu karyawan di gedung DPR tersebut. Beberapa di antaranya seperti mesin print yang berbunyi dan bergerak dengan sendirinya, hingga suara yang memanggil-manggil nama.

Tak hanya menampilkan wujudnya, hantu wanita berpakaian merah itu pun kerap mengganggu karyawan

Melihat hal tersebut, Pakar Spiritual Mbah Mijan pun memberikan tanggapannya perihal sosok wanita berbaju merah yang menghuni gedung DPR. Ia mengatakan bahwa sosok ghaib berpakaian merah memang menghuni tempat tersebut.

“Diakui atau tidak, Ghaib itu ada bahkan penghuninya ada di sekitar kita dan tergantung kita cara menyikapinya saja. Soal Perempuan berbaju merah, menurut mata batin saya memang benar,” ungkap Mbah Mijan, saat dihubungi Okezone.

Let’s block ads! (Why?)