Natal Tahun Ini, Ruhut Tak Kebaktian Di Gereja
By: Date: 21 Desember 2020 Categories: Tak Berkategori

RMco.id  Rakyat Merdeka – Pengacara beken yang juga politisi PDIP Ruhut Sitompul tidak akan melakukan kebaktian di gereja pada Natal tahun ini. Kebaktian akan dilakukan di rumah saja. Ruhut juga tidak akan melakukan perayaan besar. Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin luas.

“Tidak perlu ada perayaan glamor. Sebab, kita sedang dalam masa pandemi. Perayaannya cukup di rumah aja,” ucap Ruhut kepada RMco.id, Senin (21/12).

Berita Terkait : Kebijakan Dadakan Ujungnya Berantakan

Ruhut mengaku, perayaan seperti ini tentu tidak mengenakkan. Namun, dia memandang, hal ini penting untuk menjaga kesehatan masyarakat. Agar pandemi cepat berlalu.

Di Natal-natal sebelumnya, Ruhut selalu pulang kampung ke Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Barat. Di sana, dia berziarah ke makam orang tuanya. Namun, di tahun ini, dia tidak mudik. Ruhut dan keluarga memilih untuk tetap di Jakarta.

Berita Terkait : Dalam Sehari, Ledakan Corona Nyaris 8.000

“Kita harus bersabar. Ini cobaan. Dengan sabar, percayalah, akan indah pada waktunya,” ucap mantan Anggota Komisi III DPR ini.

Untuk masyarakat, Ruhut mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti semua imbauan dari Satgas Covid-19. Jangan ada kumpul-kumpul, yang berpotensi menyebarkan Virus Corona.

Berita Terkait : Akhir Tahun Di Rumah Saja

“Untuk umat Kristiani, jangan ada rasa iri. ‘Kok mereka boleh kumpul-kumpul, kita tidak’. Jangan. Kita tidak boleh membanding-bandingkan,” tutupnya. [USU]


Let’s block ads! (Why?)