Nestudio Antusias Kenalkan Tren Furniture 2020
By: Date: 24 Oktober 2019 Categories: Uncategorized


Suara.com – Nestudio Antusias Kenalkan Tren Furniture 2020 

Aktivitas penduduk perkotaan yang serba cepat, mobilitas tinggi, serta koneksi non stop ke dunia digital, membuat tuntutan akan hunian yang nyaman memberi semangat optimisme menjadi kebutuhan utama masyarakat perkotaan. Rumah menjadi tempat bersantai untuk kembali me-recharge energi setelah seharian beraktivitas.

Untuk mewujudkan hunian yang nyaman, Nestudio sebagai salah satu brand furnitur lokal Indonesia merilis koleksi terbaru, Velvety Teal, dengan konsep modern kontemporer bernuansa biru kehijauan dan aksen gold sebagai finishing touch. Kombinasi warna tersebut dianggap mampu melahirkan ambience detail interior elegan yang berkelas.

Pemilihan warna biru kehijauan yang dikenal dengan warna teal juga digunakan sebagai warna utama untuk seri koleksi sofa Nestudio, yaitu Jimmy Jones. Warna teal yang menggabungkan elemen tranquility dari langit dan laut yang berpadu harmonis dengan kesegaran warna hijau, dipercaya dapat menghadirkan rasa optimis yang menenangkan.

“Sehingga seri terbaru Velvety Teal dijamin siap memperindah hunian keluarga urban. Selain itu, penggunaan material velvet yang eksklusif mampu menampilkan aura kemewahan klasik tanpa terlihat berlebihan,” kata Felix Wirawan selaku Marketing Manager Nestudio melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Selain pengunaan palet warna tranquil yang akan menjadi trend di tahun 2020, seri furniture Velvety Teal menghadirkan konsep dinamis yang memiliki size
ergonomis yang fleksibel untuk hunian terbatas. Konsep dinamis ditekankan pada kegunaan multifungsi di beberapa seri furnitur yang tidak hanya berfungsi sebagai perabot, tapi juga sebagai elemen dekor yang stylish.

Pada pameran terbaru koleksi kali ini juga dilengkapi dengan pilihan ragam aksesori dalam nuansa modern glam yang chic. Mulai dari vas, figurine, wall decor hingga cushion dan karpet.

Koleksi anyar Nestudio menyajikan varian trend warna interior 2020 dengan palet warna blue, teal and pink cantalope. Tidak itu saja, pilihan furnitur dengan aksen minty green pada kabinet console dan kursi dapat dijadikan opsi cantik untuk memperindah ruangan.

“Warna biru kehijauan yang identik dengan warna alam diprediksi akan menjadi highlight trend di tahun 2020. Warna ini memiliki kesan natural serta memberi kesan sejuk yang menenangkan,” tutup Felix dalam event pameran Hospitality 2019 di hall A JIExpo Kemayoran.

Let’s block ads! (Why?)