Penuhi Camilan Sehat, Greenfields Yogurt Hadirkan Tiga Rasa Baru
By: Date: 30 September 2019 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Dalam hasil riset Snacking Habit Report Indonesia (2017), rata-rata satu dari tiga orang Indonesia mengonsumsi lebih dari 3 camilan per hari. Meski Anda telah mengubah menu makan siang Anda dengan pilihan yang lebih sehat, camilan yang terasa ringan dan tidak mengenyangkan juga bisa menambah asupan kalori harian.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda bisa lebih sering mengonsumsi camilan sehat yang dapat membantu upaya untuk hidup sehat. Dari beragam jenis camilan yang ada, para ahli pun menganjurkan untuk mengkonsumsi camilan sehat seperti buah-buahan, kacang-kacangan, kerju, dark cokelat, hingga yogurt yang manfaatnya sudah terbukti baik untuk kesehatan.

Seperti diketahui, buah mengandung nutrisi yang sangat baik untuk tubuh seperti kalium, vitamin, serat dan asam folat. Buah juga rendah lemak, sodium dan kalori serta tidak mengandung kolesterol. Secara umum, mengonsumsi buah-buahan membantu menurunkan kolesterol dan resiko penyakit jantung, memperlancar pencernaan dan membuat kita merasa kenyang.

Baca Juga:

Sementara kacang merupakan camilan bergizi yang ideal, dengan manfaat seperti mengurangi resiko penyakit jantung dan membantu mencegah kanker, depresi dan penyakit lainnya. Kacang memiliki kandungan lemak baik yang cukup tinggi, membuatnya mengenyangkan saat dikonsumsi, dan mengonsumsi kacang dalam jumlah yang wajar dapat membantu menurunkan berat badan.

Keju yang terbuat dari susu sapi segar merupakan sumber kalsium yang bermanfaat untuk tulang dan gigi serta untuk penyembuhan luka dan menjaga tekanan darah. Selain itu, keju juga mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan otak. Sebagai produk hasil fermentasi, keju dapat meningkatkan jumlah bakteri baik di perut yang memiliki efek baik untuk kolesterol darah.

Dark cokelat, atau coklat dengan lebih dari 70 persen kakao adalah camilan yang baik untuk kesehatan. Dark cokelat kaya akan serat, zat besi, dan magnesium, dan dark cokelat juga mengandung jumlah antioksidan yang lebih dibanding makanan lainnya. Mengonsumsi dark cokelat juga dapat memperlancar aliran darah dan menurunkan tekanan darah.

Sedangkan yogurt merupakan salah satu produk yang terbuat dari susu yang baik untuk kesehatan. Yogurt yang terbuat dari susu segar mengandung protein dan kalsium yang baik untuk otot dan tulang. Sebagai produk hasil fermentasi susu, yogurt mengandung bakteri baik yang membantu memperlancar pencernaan. Yogurt juga mengandung vitamin B6, B12, kalium dan magnesium.

Untuk memenuhi kebutuhan camilan sehat masyarakat Indonesia, Greenfields Yogurt menghadirkan varian baru. Terbuat dari 100 persen susu sapi segar yang diproses di peternakan dan pabrik yang terintegrasi, Greenfields Yogurt diperkaya dengan buah-buahan asli dan mengandung bakteri baik yang masih hidup, yaitu streptococcus thermophilus dan lactobacillus delbruecki subsp. bulgaricus, serta mengandung serat pangan yang bermanfaat untuk membantu fungsi sistem pencernaan.

Kini Greenfields Yogurt hadir dengan 3 varian rasa baru yang masing-masing merupakan campuran dari dua atau lebih buah-buahan yang sehat untuk kesehatan, di antaranya Greenfields Yogurt Raspberry & Lychee, Greenfields Yogurt Mango & Peach dan Greenfields Yogurt Mixed Berries.

(nug)

Let’s block ads! (Why?)