Pesona Kecantikan Yuni Yasmine, PNS Berhijab yang Mirip Barbie
By: Date: 5 Februari 2021 Categories: Uncategorized

SEORANG Pegawai Negeri Sipil (PNS) cantik mendadak viral di media sosial. Hal ini tidak terlepas dari penampilannya yang dianggap mirip dengan barbie.

Lebih unik lagi, lantaran dia memakai hijab yang dimodifikasi menyerupai rambut. Hasil penelusuran MNC Portal, wanita yang diketahui bernama Yuni Yasmine pertama kali viral karena mengunggah video di TikTok saat berbagai pose manja di dalam mobilnya.

Dalam video tersebut, Yuni ternyata tak hanya memodifikasi hijabnya, ia juga memoles wajahnya full makeup. Alhasil, kini banyak netizen yang semakin penasaran dengan sosok PNS asal Lampung itu.

PNS bagai barbie

Inilah foto yang membuat nama Yuni Yasmine menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Di sini, Yuni tampak mengenakan seragam PNS dan hijab berwarna kuning yang ia tata sedemikian rupa hingga menyerupai rambut. Wajahnya dipoles full make up, lengkap dengan alis mata anti badai dan blush on berwarna merah muda di pipinya.

PNS bagai barbie

Pada foto selanjutnya, Yuni tampil bak sosialita mengenakan maxi dress abu-abu dan hijab berwarna senada. Ia juga memakai sejumlah aksesori bernuansa gold berupa gelang, cincin, dan anting-anting. Untuk urusan makeup, di foto ini, Yuni memoles wajahny dengan makeup bergaya flawless.

Baca Selengkapnya: PNS Viral! Ini 5 Potretnya bak Boneka Barbie

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)