Promo Unik Jualan Aurel Hermansyah Curi Perhatian Netizen
By: Date: 31 Maret 2021 Categories: Tak Berkategori

JAKARTA – Tinggal menghitung hari, Aurel Hermansyah akan menyandang status istri Atta Halilintar . Menuju hari bahagianya itu, Aurel menjadi sorotan publik karena unggahan terbarunya di Instagram.

Putri Anang Hermansyah ini mengunggah fotonya mengenakan gaun ungu yang dipakai ketika menggelar lamaran pada 13 Maret lalu. Ia kemudian melengkapi unggahan itu dengan promosi produk minyak bulus.

Baca Juga: Krisdayanti Siapkan Gaun Istimewa Rancangan Anne Avantie untuk Hadiri Pernikahan Aurel-Atta

“Pernah ditinggal karena ada yang lebih cantik dan berisi? Cek @ratulaku! Pakai ini!! Berisi dalam 2 hari!” tulis Aurel pada Rabu (31/3).

Baca Juga:

“Minyak Bulus Ginseng Papua, Alami dan menjadikan kamu lebih berisi dalam 2 hari! @ratulaku . Bisa juga untuk bisul, stretchmark, dll! Beli Sekarang Juga, Promo Beli 1 Gratis 1! GARANSI 100%!” sambungnya.

Kalimat unik yang digunakan Aurel untuk berpromosi itu langsung menarik perhatian netizen. Unggahannya pun dihujani beragam komentar netizen.

“Siapa yang udah berani ninggalin kamu? Sungguh dia sangat merugi,” komentar netizen.

“Terima kasih yang sudah ninggalin Mpok Nur, karenamu, dia sekarang dapat pangeran yang soleh, baik hati, dan juga sukses,” komentar netizen lain.

Let’s block ads! (Why?)