Proses Rekaman Rampung, Kang Seung-yoon WINNER Segera Rilis Album Solo
By: Date: 28 Januari 2021 Categories: Tak Berkategori

SEOUL – Anggota boyband k-pop WINNER, Kang Seung-yoon akan merilis album solonya. Agensi WINNER, YG Entertainment pun telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca juga: Alhamdulillah, Akhirnya Wendy Cagur dan Keluarga Negatif Covid-19

Melalui pernyataan resminya, YG Entertainment menyatakan bahwa album solo Kang Seung-yoon akan dirilis pada Maret mendatang. Beragam persiapan pun terus dilakukan oleh Kang Seung-yoon.

“Kang Seung-yoon akan merilis album lengkap solo pertamanya pada Maret. Saat ini, dia telah selesai merekam semua lagu di album dan sedang mempersiapkan untuk merekam video musik untuk lagu utamanya bulan depan,” terang YG Entertainment seperti dikutip Soompi, Kamis (28/1).

Baca Juga:

Hal tersebut akan menjadi comeback pertama Kang Seung-yoon sebagai artis solo dalam delapan tahun.

Kang Seung-yoon berpartisipasi dalam menulis, membuat, dan memproduksi semua lagu di album solo pertamanya ini. Bahkan, dia berpartisipasi dalam produksi video musiknya yang akan datang.

Sebelum bergabung dengan WINNER , idola 27 tahun itu berkompetisi di Superstar K2 dan memulai debutnya dengan lagu It Rains pada Juli 2013 sebagai artis solo. It Rains menyapu tangga lagu musik pada saat itu dan dia kemudian merilis single solo lainnya seperti Wild and Young dan Stealer.

Baca juga: Ini Barang-Barang yang Dirampok dari Rumah Tzuyu TWICE

Sementara itu, WINNER memulai debutnya sebagai grup pada Agustus 2014.

Let’s block ads! (Why?)