RedDoorz Luncurkan Solusi Liburan Praktis lewat BisaAja
By: Date: 17 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

PLATFORM pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara, RedDoorz, meluncurkan kampanye brand terbesarnya bertajuk #BisaAja.

Melaui kampanye tersebut, RedDoorz ingin membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyrakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir menghadapi kendala saat berlibur.

Menurut penuturan Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, kampanye #BisaAja tidak hanya mengakomodasi keperluan masyarakat Indonesia saat bepergian, tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat traveling.

“Ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan, baik di dalam maupun di luar negeri,” tutur Sandy Maulana, dalam peluncuran kampanye #BisaAja, di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Menurut data hasil penelitian RedDoorz, kendala yang paling banyak dialami oleh wisatawan saat ini

Lebih lanjut Sandy menjelaskan, kampanye #BisaAja RedDoorz menyoroti beberapa permasalahan umum yang banyak dialami masyarakat Indonesia ketika sedang bepergian di dalam maupun luar negeri.

Menurut data hasil penelitian RedDoorz, kendala yang paling banyak dialami oleh wisatawan saat ini yakni, menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai bagi mereka yang berpergian dalam kelompok besar. Khususnya pada hari-hari libur dan hari-hari besar.

Let’s block ads! (Why?)