[SALAH] AKHIRNYA.! DEDDY UNDANG BEKTI MALAM INI -BAHAS TENTANG HUB. SESAMA JENIS N PERCERAIAN ALDILLA JELITA.
By: Date: 26 Maret 2023 Categories: Cek.Fakta,fakta,Hoax

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim Deddy Corbuzier mengundang Indra Bekti untuk membahas tentang berita hubungan sesama jenis dan perceraiannya dengan Aldila Jelita. Unggahan tersebut hanya berisikan video TikTok yang menanggapi tentang berita hubungan sesama jenis Indra Bekti dan video TikTok ramalan Denny Darko tentang perceraian Indra Bekti dengan Aldila Jelita.

=========
[KATEGORI]: Koneksi yang salah.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1678058348.567015/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARASI:]
“AKHIRNYA.! DEDDY UNDANG BEKTI MALAM INI -BAHAS TENTANG HUB. SESAMA JENIS N PERCERAIAN ALDILLA JELITA”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTube FAKTUAL TV pada 3 Maret 2023 mengunggah video dengan judul “AKHIRNYA.! DEDDY UNDANG BEKTI MALAM INI -BAHAS TENTANG HUB. SESAMA JENIS N PERCERAIAN ALDILLA JELITA”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 12 menit 30 detik itu tidak membahas Deddy Corbuzier yang mengundang Indra Bekti untuk membahas tentang berita hubungan sesama jenis dan perceraiannya dengan Aldila Jelita. Unggahan tersebut hanya berisikan video TikTok yang menanggapi tentang berita hubungan sesama jenis Indra Bekti dan video TikTok ramalan Denny Darko tentang perceraian Indra Bekti dengan Aldila Jelita.

Video TikTok dalam unggahan tersebut antara lain milik akun bachaberita, cilikayu, dan uchiegopol. Video TikTok milik akun bachaberita berisikan video rekaman yang diduga suara Indra Bekti tentang berita hubungan sejenis yang menimpanya. Kemudian video TikTok milik akun uchiegopol berisikan tanggapannya tentang berita miring yang sedang menimpa Indra Bekti. Video TikTok milik akun cilikayu berisikan ramalan Denny Darko tentang masalah rperceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita.

==========
[REFERENSI]:
– https://vt.tiktok.com/ZS8QJYgJ7/
– https://vt.tiktok.com/ZS8QJM5SY/
– https://vt.tiktok.com/ZS8QJaa2G/
– https://vt.tiktok.com/ZS8QJBa86/