Super Junior Akan Rilis Album Fisik Pertama di Jepang
By: Date: 22 Oktober 2019 Categories: Tak Berkategori

loading…

SEOUL – Boyband Korea Selatan, Super Junior akan merilis album fisik pertama mereka di Jepang. Mini album terbaru yang bertajuk I Think I tersebut akan dirilis secara fisik pada 29 Januari tahun depan.

Album I Think I akan dirilis dalam sembilan edisi terbatas pertama yang unik. Sementara untuk setiap anggota serta edisi reguler akan hadir dalam 10 versi yang berbeda.

Seperti dilansir Allkpop, menjelang rilis album tahun depan, Super Junior juga akan melakukan prarilis album ini secara online yang dijadwalkan pada 30 Oktober mendatang. Sementara, Super Junior juga akan menggelar konser Super Show 8 di Jepang.

Baca Juga:

Konser tersebut akan diselenggarakan sebanyak delapan kali di tiga kota, yang dimulai pada 2 November dan berlanjut hingga tahun depan. Di sisi lain, baru-baru ini, Super Junior merilis MV terbaru mereka untuk lagu bertajuk Super Clap.

Boyband veteran itu membuktikan bahwa mereka tetap tampil enerjik dan menarik ketika menari dengan lagu pop funky yang akan membuat penggemar mereka turut menari bersama. Di video klip tersebut, Siwon dan kawan-kawan juga menampilkan pesona mereka.

(nug)

Let’s block ads! (Why?)