Syifa Hadju dan Angga Yunanda Adu Akting plus Duet Bawakan Soundtrack Serial Kisah untuk Geri
By: Date: 21 Februari 2021 Categories: Tak Berkategori

JAKARTAAngga Yunanda dan Syifa Hadju kembali disatukan dalam sebuah produksi. Kali ini tak hanya akting, namun juga adu kemampuan vokal membawakan soundtrack film.

Sebelumnya, Syifa dan Angga sempat disatukan dalam sinetron Mermaid in Love pada 2016. Chemistry yang terbangun di sinetron kala itu sampai terbawa ke dunia nyata. Syifa dan Angga pun menjalani hubungan pacaran, meski dalam perjalanannya kisah kasih mereka kandas.

Baca Juga: Girls Generation Dikabarkan Segera Comeback Tahun Ini

Kurang lebih 5 tahun berlalu, Syifa dan Angga kembali disatukan dalam serial berjudul Kisah untuk Geri yang rencananya tayang di WeTV dan Iflix pada 5 Maret 2021. Angga memerankan karakter Geri, sementara Syifa berperan sebagai Dinda.

Baca Juga:

Syifa maupun Angga mengaku, senang bisa disatukan lagi setelah cukup lama tidak bersama dalam satu proyek. Mereka pun tidak canggung dan tak perlu waktu lama untuk membangun chemistry.

“Beruntung banget bisa terlibat dalam proyek ini dan kembali main sama Syifa. Sudah cukup lama ya kita nggak satu proyek, dan akhirnya bisa disatukan lagi di Kisah untuk Geri,” kata Angga usai jumpa pers di MD Place, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Syifa menegaskan, tidak ada rasa canggung kembali beradu akting dengan Angga yang merupakan mantan pacarnya. Kendati hubungan asmara mereka sudah putus, jalinan persahabatan keduanya tetap terjalin. Syifa dan Angga juga masih sering berkomunikasi.

“Kalau canggung nggak, karena aku sama Angga sering ketemu. Senang banget bisa main sama Angga lagi karena kita memang teman lama, apalagi kami berdua juga profesional menjalankan proyek ini bersama. Jadi nggak ada kecanggungan dan kesulitan membangun chemistry, apalagi dibantu diarahkan Pak Monty Tiwa (sutradara) yang membuat chemistry nggak hanya dengan Angga, tapi seluruh pemain,” tutur Syifa.

Let’s block ads! (Why?)