Tes Kepribadian: Seperti Apa Gaya Memegang Pulpen Anda?
By: Date: 7 Oktober 2019 Categories: gaya memegang pulpen,pulpen,tes kepribadian,tes kepribadian lewat gambar

Suara.com – Tes Kepribadian: Seperti Apa Gaya Memegang Pulpen Anda?

Gaya kita memegang pulpen berbeda dari satu orang ke orang lainnya. Namun, pernahkah Anda memerhatikannya? Karena ternyata ini semua bisa mencerminkan kemampuan kita masing-masing lho.

Dilansir dari Buzz Quiz, setidaknya ada tiga gaya seseorang memegang pulpen yang masing-masing di antaranya memiliki arti tersendiri.

Ingin mengetahui bagaimana kemampuan Anda? Pilih satu di antara tiga gaya ini, yang paling menunjukkan Anda.

Tes kepribadian lewat gaya memegang pulpren. (Dok. Buzz Quiz)
Tes kepribadian lewat gaya memegang pulpren. (Dok. Buzz Quiz)

1. Gaya A 

Anda yang memilih gaya A saat memegang pulpen, ini berarti Anda orang yang sangat cerdas dan biasanya benar! Anda dapat memahami situasi tertentu jauh lebih cepat daripada orang lainnya, dan memiliki kemampuan untuk memilih dengan jelas berdasarkan penilaian ini. Anda dapat memperoleh jawaban dengan benar hampir sepanjang waktu karena Anda dapat berpikir secara logis dengan mengecualikan informasi yang tidak perlu dan mengevaluasi apa yang penting bagi Anda.

ilustrasi gaya memegang pulpren. (Shutterstock)
ilustrasi gaya memegang pulpren. (Shutterstock)

2. Gaya B

Indera yang tajam dan pengamatan yang akurat biasa dimiliki oleh mereka yang menggunakan gaya B saat memegang pulpen! Anda memiliki karunia yang sangat istimewa untuk mengamati lingkungan Anda. Tidak ada yang bisa bersembunyi dari pengamatan tajam Anda. Juga, Anda memiliki kemampuan untuk secara akurat memperhatikan situasi di dekat Anda dan bagaimana perasaan orang lain. Jika seseorang berbohong kepada Anda, mereka bisa sangat mudah ketahuan karena kemampuan pengamatan Anda yang luar biasa.

Ilustrasi menulis. (Pixabay)
Ilustrasi menulis. (Pixabay)

3. Gaya C

Anda menggunakan gaya C? Ini berarti Anda memiliki imajinasi hebat dan ide-ide baru! Anda juga sangat sensitif dengan berbagai hal baru. Anda juga memiliki semangat bebas dan pikiran terbuka, juga menikmati kegiatan artistik. Anda tidak menunjukkan minat pada hal-hal yang sudah ditetapkan, sebaliknya Anda lebih senang menunjukkan kreativitas Anda.

Let’s block ads! (Why?)