Top 3 Health: Implan Payudara Millen Cyrus, Alat Penolong Serangan Jantung
By: Date: 30 November 2019 Categories: millen cyrus,Serangan Jantung


Suara.com – Top 3 Health: Implan Payudara Millen Cyrus, Alat Penolong Serangan Jantung

Millendaru alias Millen Cyrus, mengaku telah melakukan implan payudara di Thailand. Nah, banyak hal yang perlu kamu ketahui soal implan payudara, terutama soal efeknya pada kesehatan. 

Dilain berita, ada sebuah alat  karya Tim mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) yang bernama Prejaru, alat ini disebut sebagai penolong serangan jantung. Wah karya cipta yang hebat bukan?

Yuk simak terus Top 3 Health.

1. Millen Cyrus Implan Payudara 6 Bulan Lalu, Hasilnya Bertahan Sampai Kapan?

Millen Cyrus [Suara.com/Sumarni
Millen Cyrus [Suara.com/Sumarni

Keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus, mengaku telah melakukan implan payudara di Thailand pada enam bulan yang lalu. Meski merasa sakit, ia cukup puas dengan hasil akhirnya.

“Sakit sih tapi strong. Ya, gimana ya, antara nyesel sama bahagia gitu,” kata Millen Cyrus di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019) malam.

Baca selengkapnya

2. Ini Dia Prejaru, Alat Penolong Serangan Jantung Karya Mahasiswa UMP

Prejaru [Instagram]
Prejaru [Instagram]

Ini Dia Prejaru, Alat Penolong Serangan Jantung Karya Mahasiswa UMP

Phantom Resustensi Jantung Paru (PREJARU), yang merupakan alat penolong serangam jantung karya Tim mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) berhasil meraih juara dua dalam rangkaian National Inovation Sains Expo di Bandung.

Baca selengkapnya

3. Tidak Higienis, Tangan Gadis Ini Digigit Kecoa Hingga Memerah Saat Tertidur

 Ilustrasi Kecoa (Shutterstock)
Ilustrasi Kecoa (Shutterstock)

Seorang wanita membagikan dan mengunggah foto tangannya yang terkena gigitan kecoa di laman Facebook. Menurut penuturannya, ia digigit ketika sedang tertidur di kamarnya.

Sang wanita mengaku dirinya tidak merasakan gigitan tersebut lantaran ia telah mengonsumsi obat tidur yang membuatnya tidur lelap.

Baca selengkapnya

Let’s block ads! (Why?)