Totok Aura Pengobatan Alternatif Uyut Yadi Bahar di Serbu Kaum … – analisa global
By: Date: 29 Januari 2023 Categories: berita kesehatan,Health,Health Info,healthy tips,Info Sehat,Informasi Kesehatan,kesehatan,Kesehatan Umum,Tips Sehat

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Pengobatan alternatif dari padepokan Uyut Yadi Bahar kini hadir di Cihaurbeuti Ciamis. Padepokan yang dikenal dengan ilmu terapi dan non medis ini membuka praktek di Dusun Ciawitali, Desa Padamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.

Untuk jenis penyakit yang menjadi sasaran pengobatan diantaranya syaraf kejepit, ginjal, strooke, wasir, diabetes, asam urat, lemah syahwat, susah mendapatkan keturunan, pengapuran, benjolan, kanker, totok aura dan lain-lain.

Pengobatan alternatif Uyut Yadi Bahar yang sudah berijin ini buka mulai hari Sabtu sampai hari Kamis pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk pengobatan alternatif sendiri, Uyut Yadi Bahar tidak menggunakan obat kimia namun menggunakan ramuan tradisional Yadi Bahar.

Uyut Yadi Bahar di Serbu Kaum Muda di Cihaurbeuti Ciamis

Yang belakangan ini sedang banyak keluhan ke pengobatan alternatif Uyut Yadi Bahar kebanyakan memiliki keluhan totok aura baik perempuan maupun laki-laki.

Menurut pendiri padepokan Uyut Yadi Bahar, mengatakan metode pengobatan menggunakan terapi totok syaraf. Proses totok syaraf dilakukan pada peredaran darah yang beku dan syaraf yang kaku.

Baca Juga Anggota Polsek Lakbok Bantu Warga Evakuasi Material Atap Rumah Rusak

“Intinya penyakit itu syababiah nya berasal dari peredaran darah yang beku, seperti asam urat nya tadinya rendah bisa menjadi tinggi. Maka kami terapi untuk melancarkan peredaran darahnya agar penyakitnya bisa berkurang,” katanya. Minggu, (29/01/2023).

Ia menambahkan, untuk pasien kaum muda kebanyakan memilih pengobatan totok aura baik perempuan maupun laki-laki. Namun, untuk pengobatan totok aura pengobatannya membutuhkan waktu yang lama sehingga kami lakukan di waktu khusus atau konsultasi terlebih dahulu.

“Karena untuk pengobatan totok aura biasanya membutuhkan waktu sampai satu jam. Pasien yang jauh pun pernah ada yang datang dari Sulawesi bahkan Singapura juga ada,” tambah Yadi Bahar.

Sementara itu menurut salah satu pasien asal Kecamatan Talaga Majalengka, Eeng mengatakan saya telah lama mengalami penyakit strooke hingga susah berjalan. Penyakit yang saya alami sudah 10 bulan tidak bisa berjalan.

“Alhamdulillah setelah dua kali ke pengobatan alternatif ke Padepokan Uyut Yadi Bahar saat ini sudah bisa berjalan walau belum 100% normal sedia kala,” ujarnya.

Untuk memudahkan konsultasi dan pendaftaran bisa menghubungi nomor kontak Whatsapp 0813 1422 5655 – 0853 1432 0637 atau datang langsung ke alamat di atas. (A. Hidayat)

Baca Juga LAKAA Menggelar Rapat Sinergitas, Berikan Pendampingan Hukum Kepada Masyarakat Pencari Keadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *