Wika Salim Menggoda Pakai Tanktop Ketat, Netizen : Semakin Terdepan!
By: Date: 27 Desember 2020 Categories: Uncategorized

Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi membuat Wika Salim sering dielu-elukan kaum pria. Gaya Wika Salim pun tidak luput dari sorotan netizen.

Baru-baru ini, penampilan Wika Salim begitu menggoda usai berolahraga. Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @wikasalim, Senin (28/12/2020), penyanyi dangdut cantik ini mengenakan tanktop ketat berwarna cokelat yang menutupi belahan dadanya.

Lekuk tubuhnya yang seksi semakin terlihat dengan busana ketat ini. Wika memamerkan lengan mulusnya dengan sedikit menurunkan outer abu-abu yang dikenakan. Dia memadukan gaya dengan legging bernuansa senada yang juga memberikan kesan bugar dan ramping.

Wika Salim

Tubuh ideal wanita berusia 28 tahun ini didapat karena gemar berolahraga. Wika memang sering membagikan momen saat beraktivitas fisik. Beberapa di antaranya bahkan tidak lepas dari media air, seperti snorkeling dan renang.

Baca Juga : Wika Salim Jawab Netizen yang Kepo Ukuran Cerutu di Fotonya, Besar atau Kecil?

Sibuk di dunia hiburan belakangan ini tampaknya membuat Wika tidak sempat berolahraga. Dia pun mengaku tubuhnya sudah lama tidak berpeluh keringat.

“Udah lama ga keringetan,” tulis @wikasalim.

Unggahan pemilik nama asli Wika Febrina Putri ini langsung dihujani gombalan genit netizen. Bahkan ada yang sampai memberikan peringatan karena fotonya begitu menggoda. Tidak sedikit juga dari mereka memuji kecantikan parasnya.

“JANGAN DIZOOM YA?????,” perintah @babeliarrr.

“Semakin terdepan,” celetuk @elgaridwanpanjii

“keringetan bareng yokkk ?,” ajak @law.ass.

“syantik sekali,” puji @agusetia17.

“Wah sungguh luar biasa neng Wika,” kata @sioli901.

“Kelak akulah yang akan menafkahi dirimu,” ujar @iriantosandy.

Tubuh aduhai dan suara merdu menjadi pesona tersendiri bagi Wika Salim. Namanya semakin melambung sejak menjadi co-host Tukul Arwana di salah satu program talkshow.

(hel)

Let’s block ads! (Why?)