3 Potret BCL Pakai Bikini Berenang di Malam Hari Bikin Netizen Resah
By: Date: 1 Mei 2023 Categories: Uncategorized

BUNGA Citra Lestari atau akbrab disapa BCL, merupakan salah satu artis sekaligus penyanyi Tanah Air yang selalu sukses tampil memesona.

Tak heran, banyak netizen yang mengidolakan istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini. Selain memiliki kecantikan yang memikat, BCL juga terkenal tampil seksi di beberapa kesempatan.

Seperti penampilan yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. BCL tampak membagikan beberapa potret saat dirinya akan berenang di malam hari.

Dalam postingan tersebut, ibu satu anak ini bahkan bertanya kepada netizen terlebih dahulu sebelum memutusan untuk berenang di malam hari.

“Berenang di malam hari, haruskah saya?” tulis BCL, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @bclsinclair.

Penasaran seperti apa potretnya? berikut di antaranya.

1. Selfie genit

Bunga Citra Lestari

Dalam slide pertama, BCL tampak melakukan selfie dengan ekspresi nan genit. Ia tampak melempar ekspresi senyum lebar nan manis sambil mengangkat kedua jarinya membentuk peace. Ia tak lupa mengedipkan salah satu matanya dengan genit.

BACA JUGA:

2. Selfie seksi

Dalam slide selanjutnya, BCL masih selfie dengan spot yang sama, namun dengan ekspresi yang berbeda. Kali ini, ia tampak melempar ekspresi fierce.

BACA JUGA:

Penampilannya malam itu tampak seksi dalam balutan bikini berwarna beige. BCL juga tampak menguncir kuda rambut pendeknya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/04/30/194/2806025/3-potret-bcl-pakai-bikini-berenang-di-malam-hari-bikin-netizen-resah