3 Potret Terbaru Anya Geraldine Bergaya Cewek Mamba, Pamerkan Kaki Jenjang Indah
By: Date: 20 Desember 2023 Categories: Life

ANYA Geraldine baru-baru ini menjalani pemotretan dengan fotografer Winston Gomez. Dalam Pemotretan itu dia bergaya ala cewek mamba berkelas memakai mini dress.

Penampilan Anya nampak memukau dengan busana yang simple tapi terkesan elegan. Dia juga menambahkan aksesori pada penampilannya.

“You can never be too boring, but you can never be too seductive. -Donatella Versace,” tulis Anya dalam keterangan fotonya.

BACA JUGA:

Penasaran seperti apa potret Anya Geraldine dalam pemotretan terbaru? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari Instagram @anyageraldine.

Tampil berkelas

Anya Geraldine

Pada penampilannya itu, Anya menggerai rambut panjangnya dengan model clean. Dia juga menambahkan aksesori anting panjang menjuntai. Gayanya bak cewek mamba dengan busana hitam dan kutek hitam. Gaya Anya di foto ini berkelas banget.

BACA JUGA:

Pamer body goals

Anya Geraldine

Berkat stylist Caroline Meliala, Anya sukses bikin pangling. Di foto ini dia pose bertolak pinggang sambil melipat kakinya. Foto OOTD Anya ini menampilkan body goalsnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/12/19/612/2941768/3-potret-terbaru-anya-geraldine-bergaya-cewek-mamba-pamerkan-kaki-jenjang-indah