4 Gaya Aurel Hermansyah untuk Inspirasi Tampil Modis saat Liburan
By: Date: 27 Oktober 2020 Categories: Uncategorized

Libur panjang datang! Kira-kira Okezoners sudah punya rencana apa nih? Apapun rencananya, yang paling penting adalah Okezoners bisa tampil kece di setiap kesempatan. Nah, bagi Anda yang masih bingung seperti apa padupadan busana yang kece dan kekinian, Okezoners bisa sontek gaya Aurel Hermansyah.

Putri Anang Hermansyah ini kerap tampil modis dan kekinian, sehingga Outfit of The Day (OOTD) saat liburan bisa banget ditiru. Aurel Hermansyah membagikan OOTD-nya di akun Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah.

Langsung saja diintip OOTD ala Aurel Hermansyah untuk inspirasi tampil modis saat libur panjang pekan ini.

Dress dan high heels

Aurel Hermansyah

Suka penampilan yang girly abis? Coba saja sontek padupadan dari Aurel Hermansyah kali ini. Kekasih Atta Halilintar ini tampak cantik feminin dengan balutan dress bernuansa putih yang dilengkapi dengan motif bunga warna-warni. Colorfull banget kan jadinya?

Selain itu, ia juga memadukan dress cantik tersebut dengan sepatu high heels putih senada. Tak lupa, ia juga mengenakan gelang dan anting sebagai aksesorisnya.

Baca Juga : Pesona Aurel Hermansyah Jadi Gadis Bali, Cantik Tak Terkira

Crop top dan celana panjang

Aurel Hermansyah

Apakah Anda suka mengenakan pakaian semi formal yang kekinian? Kali ini Aurel sudah menyiapkan contohnya. Ia tampak cantik dewasa saat mengenakan sebuah kemeja crop top tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang bernuansa ungu metalik.

Rambut pirang miliknya juga dibiarkan tergerai dengan belahan di bagian tengah yang membuatnya terlihat semakin dewasa. Selain itu, ia juga mengenakan sandal high heels dan tote bag sebagai penyempurna penampilan.

Let’s block ads! (Why?)