4 Manly Style Barli Asmara, Sad Bakal Ngangenin Deh
By: Date: 27 Agustus 2020 Categories: Uncategorized

KABAR duka datang dari desainer ternama, Barli Asmara. Seorang desainer fesyen Indonesia tersebut meninggal dunia Kamis 27 Agustus pukul 15.00 WIB,

Kabar ini diketahui Redaksi Okezone melalui akun Instagram Zaskia Sungkar. Ia mengunggah potret bersama mendiang Barli Asmara.

Terlepas dari itu, karya desainer fesyen ternama yang satu ini pastinya akan selalu terkenang di benak para penggemar, juga kerabatnya. Selain itu, Barli Asmara pun akan dikenang dengan gaya andalannya dengan memakai syal. Pastinya, akan begitu dirindukan.

Berikut deretan potret Barli Asmara dengan manly style andalan, dilansir Okezone, dari laman instagram Barli Asmara, Jumat (28/8/2020).

Bernuansa hitam

barli

Mendiang Barli Asmara mengenakan gaya andalannya dengan syal yang indah. Dalam potret tersebut, ia terlihat berpakaian rapi dengan nuansa serba hitam dan kemeja putih. Ia terlihat mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam, selain itu ditambah juga topi hitam yang membuat penampilannya semakin menakjubkan. Suasana fotonya pun terlihat begitu indah, dan menghasilkan foto yang bagus.

Baca Juga: Barli Asmara Meninggal, Audy Item Kenang Koleksi Terbaiknya

Bersama Dian Pelangi

barli

Dalam foto tersebut, nampak desainer Barli Asmara tengah berfoto bersama Dian Pelangi. Keduanya nampak berpose saling membelakangi dan kompak dengan outfit bernuansa putih. Selain itu, hasil fotonya pun terlihat menakjubkan.

Let’s block ads! (Why?)