4 Potret Manja Wulan Guritno Ditemani 2 Putrinya
By: Date: 8 Maret 2021 Categories: Uncategorized

ARTIS cantik Wulan Guritno mantap menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Meskipun kehidupan rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri hampir tidak pernah diterpa isu miring, nampaknya ada alasan tersendiri Wulan Guritno memutuskan berpisah.

Padahal, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan yakni, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri. Nah, terlepas dari prahara rumah tangga mereka, berikut MNC Portal rangkumkan 4 potret manja Wulan Guritno bersama buah hatinya.

Berenang

Wulan Guritno

Akhir tahun lalu, Wulan Guritno sempat memboyong buah hatinya berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Di tempat ini mereka menjajal sejumlah aktivitas menarik, salah satunya berlayar ke sejumlah pulau-pulau eksotis di Taman Nasional Komodo.

Seperti terlihat pada foto yang satu ini. Wulan dan kedua buah hatinya terlihat sedang berenang bersama sembari menikmati panorama alam Labuan Bajo yang spektakuler. Di sini ia terlihat cantik dengan tatanan rambut pony tail lalu mengenakan bikin two piece.

Rebahan

Wulan Guritno

Saat memiliki waktu senggang, Wulan Guritno cenderung memilih untuk menghabiskannya dengan sang buah hati. Di foto ini misalnya, Wulan tampak rebahan bareng putrinya ketika piknik di halaman belakang rumah. Suasananya terasa begitu hangat!

Let’s block ads! (Why?)