4 Zodiak Lebih Suka Ciuman Dahi, Pertama Ada Si Aries
By: Date: 4 Februari 2024 Categories: Life

SETIAP bentuk ciuman punya makna tersendiri, dan ciuman di dahi sering kali dianggap sebagai tanda ekspresi cinta yang halus, begitu lembut dan punya makna mendalam. Bentuk emosional ini tak hanya romantisme, tetapi juga mencakup ikatan kekeluargaan, persahabatan, dan jaminan keamanan.

Menariknya, dilihat dari kacamata astrologi, di antara zodiak-zodiak yang ada, di antaranya ada beberapa cenderung yang lebih menyukai ciuman di dahi. Penasaran? Dilansir dari Astrotalk, Minggu (4/2/2024) berikut empat zodiak yang suka ciuman dahi tersebut.

1. Aries: Individu dengan zodiak ini dikenal dengan jiwa berani dan semangat petualangannya. Namun, di balik kepribadian yang kuat tersebut, mereka menginginkan kepastian dan kasih sayang. Ciuman di dahi menjadi bentuk emosional dan cinta bagi mereka.

BACA JUGA:

2. Cancer: Bagi Cancer ikatan keluarga dan emosional adalah segalanya. Ciuman di dahi adalah hal yang berharga bagi dirinya , sebagai bentuk ekspresi keamanan dan kehangatan dalam hubungan pribadi yang dijalani.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/02/02/612/2964636/4-zodiak-lebih-suka-ciuman-dahi-pertama-ada-si-aries