5 Alasan Kenapa Libra Disebut Sebagai Kekasih Idaman, Buktikan Sendiri
By: Date: 6 Desember 2019 Categories: Uncategorized

Zodiak Libra dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada 23 September hingga 22 Oktober. Libra dikenal sebagai individu yang senang membantu orang lain, menyukai kedamaian dan sangat peduli terhadap orang-orang yang mereka sayangi. Sungguh, mereka adalah kekasih idaman.

Namun, seringnya orang-orang mengambil keuntungan dari mereka karena kesulitan untuk mengatakan “tidak” kepada orang lain. Orang dengan zodiak Libra selalu mengutamakan orang lain dibanding diri sendiri.

Libra kekasih idaman

Libra memiliki sifat yang sangat hangat. Libra tidak memiliki banyak teman, namun memiliki sahabat yang sangat luar biasa menyayangi mereka. Tidak hanya dalam hubungan pertemanan, Libra juga patut diacungi jempol dalam hubungan asmara. Kamu mungkin bertanya-tanya kenapa Libra dinilai sebagai pasangan yang hebat dan tepat, dilansir dari Powerofpositivity.com, Sabtu (6/12/19) berikut alasannya :

1. Libra sangat setia

Libra bukan tipe orang yang akan berpacaran dalam waktu yang singkat. Ketika kamu akan menjalin hubungan dengan Libra, pastikan bahwa kamu memang memiliki niat untuk berkomitmen dengan mereka.

Jika kamu tidak serius lebih baik jangan, karena Libra bukan seseorang yang membuang-buang waktunya untuk hubungan yang tidak serius. Ketika kamu sudah bersama zodiak Libra, mereka akan selalu berusaha untuk selalu berada di sisimu. Mereka tidak akan mengkhianatimu.

Let’s block ads! (Why?)