5 Berita Lifestyle: Trik Fesyen Keluarga Kerajaan Inggris, Kedai Baby Yoda
By: Date: 23 Desember 2019 Categories: Lifestyle


Suara.com – 5 Berita Lifestyle: Trik Fesyen Keluarga Kerajaan Inggris, Kedai Baby Yoda

Keluarga kerajaan Inggris punya trik fesyen anti gagal. Seperti apa contohnya? Ada pula kedai unik yang menjual minuman baby Yoda, serta tips mencegah kalap makan untuk menghindari gagal diet.

Semuanya tersaji di 5 berita lifestyle menarik hari ini, Senin (23/12/2019).

1. Hindari Malfungsi Busana, Intip 5 Trik Fesyen Keluarga Kerajaan Inggris

Ilustrasi perempuan membawa clutch. (Unsplash/Evelyn Semenyuk)
Ilustrasi perempuan membawa clutch. (Unsplash/Evelyn Semenyuk)

Para anggota keluarga Kerajaan Inggris memang mempunyai kewajiban untuk selalu tampil maksimal di depan publik. Ini membuat mereka memiliki banyak pekerjaan rumah untuk tidak mengalami malfungsi busana.

Supaya tidak mengalami kejadian buruk yang membuat mereka malu, ternyata para anggota keluarga Kerajaan Inggris sudah mempunyai cara khusus.

Baca selengkapnya

2. Rawan Gagal Diet, 6 Tips Mencegah Kalap Makan saat Pesta Natal

Ilustrasi makan daging. (Unsplash/Eduardo D)
Ilustrasi makan daging. (Unsplash/Eduardo D)

Berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat di pesta Natal memang menyenangkan. Saking serunya, Anda mungkin bakal tidak sadar seberapa banyak hidangan yang telah disantap. Kalau sudah begitu, jangan heran jika setelahnya berat badan naik signifikan.

Nah, sebenarnya masih ada beberapa hal yang bisa dilakukan biar tidak gagal diet saat menikmati kebersamaan di hari Natal. Dilansir dari Hello Sehat, berikut penjelasannya.

Baca selengkapnya

3. Dua Chef Ganteng Mengenang Masakan Ibu, Mana yang Paling Favorit?

Chef Norman dan Chef Gerry. (Suara.com/Risna Halidi)
Chef Norman dan Chef Gerry. (Suara.com/Risna Halidi)

Menjadi chef bukan berarti selalu puas menikmati makanan buatan sendiri. Dua chef ini, misalnya. Chef Gerry Girianza dan Chef Norman Ismail, dua chef ini mengaku sangat menikmati ketika makan masakan ibu.

Ditemui Suara.com dalam acara ‘Suami Sejati Masak’, Chef Norman mengaku sampai menulis ‘resep ibu’ dalam buku yang akan ia rilis di tahun depan. “Saya senang banget kalau ibu masakin belut disantan, sama gepuk daging,” kata Chef Norman.

Baca selengkapnya

4. Vivi Zubedi, 3 Tahun Berturut-Turut Melenggang di New York Fashion Week

Vivi Zubedi (Instagram)
Vivi Zubedi (Instagram)

Nama lengkapnya Vivi Mar’i Zubedi. Ibu tiga anak ini memulai karir fesyen dari lingkaran pertemanan. Vivi sudah gemar mix and match gaya sejak remaja. Ia sudah mulai penasaran mengeksplorasi dress making selagi masih di bangku sekolah.

“Awalanya memang suka aja, mix and match baju. Saya belum tau soal bakat dan potensi yang saya miliki. Makanya saat selesai kuliah saya bekerja sebagai akuntan sesuai jurusan,” ucapnya kepada Suara.com saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Baca selengkapnya

5. Menggemaskan, 2 Kedai Ini Punya Menu Minuman Cocktail Baby Yoda

Karakter Baby Yoda dalam serial The Mandalorian. (YouTube/spellbooked)
Karakter Baby Yoda dalam serial The Mandalorian. (YouTube/spellbooked)

Belakangan, sosok Baby Yoda sukses membuat hati pecinta Star Wars meleleh. Kemunculannya dalam serial The Mandalorian ini membuat banyak orang begitu gemas dengan Baby Yoda.

Makhluk kecil ini langsung memiliki banyak penggemar dari seluruh penjuru dunia. Tidak sedikit yang menjual merchandise bergambar karakter Baby Yoda ini.

Baca selengkapnya

Let’s block ads! (Why?)