5 Cara Makan Netizen yang Unik dan di Luar Nalar, Ada yang Pakai Gayung!
By: Date: 16 Mei 2023 Categories: Uncategorized

SELALU ada tingkah laku para netizen di linimasa sosial media yang membuat takjub. Termasuk cara makan, atau cara menyantap suatu hidangan.

Beda dari cara makan orang normal pada umumnya, ada beberapa aksi cara makan unik, nyeleneh dan di luar nalar yang dilakukan para netizen dan sempat tersebar di linimasa sosial media.

Ada yang memakai benda tak terduga sebagai alat makan, sampai ada yang membuat karya seni pada hidangan yang disantap. Penasaran? Dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (16/5/2023) berikut rangkuman singkat cara makan unik, nyeleneh dan di luar nalar para netizen.

1. Roti tawar sambal: Bukan selai buah, selai kacang, taburan keju, atau meses cokelat, netizen satu ini santai mengoleskan sambal di atas roti tawarnya sebagai topping. Apa rasanya ya roti tawar topping sambal merah seperti ini? 

(Foto: Instagram @duhreceh.id) 

2. Makan mi pakai sisir: Entah karena tidak punya sumpit, atau kehabisan garpu di rumah, netizen satu ini nekat menyeruput mi instan dengan menggunakan sisir bergigi jarang sebagai alat makan agar mi tersebut mudah tersangkut. Jenius sih, tapi kok agak jorok ya? 

 

(Foto: Instagram @duhreceh.id)

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/16/298/2814864/5-cara-makan-netizen-yang-unik-dan-di-luar-nalar-ada-yang-pakai-gayung