5 Cara Merangsang Payudara Perempuan Saat Foreplay, Hot Banget!
By: Date: 17 April 2020 Categories: Payudara,payudara perempuan


Suara.com – 5 Cara Merangsang Payudara Perempuan Saat Foreplay, Hot Banget!

Merangsang payudara merupakan salah satu langkah foreplay yang lazim dilakukan lelaki sebelum bercinta. Namun hati-hati, merangsang payudara harus dilakukan dengan benar.

Jika merangsang payudara dilakukan dengan asal-asalan, bukan tak mungkin mood pasangan memburuk sehingga gairah bercinta pun turun.

Nah dirangkum dari Kliniklelaki.com, berikut ini 5 cara merangsang payudara perempuan saat foreplay.

1. Melepas bra

Anda tahu jika bra perempuan sangatlah mahal, jadi jangan langsung melepasnya. Bra tak hanya untuk menopang payudara bagi perempuan, tapi juga untuk menunjang rasa percaya dirinya. Semakin seorang perempuan merasa seksi dan percaya diri, semakin baik pula performanya di ranjang.

Jadi, jangan lupa untuk memuji pakaian dalamnya lebih dulu sebelum memulai foreplay di area payudara.

2. Puji pasangan

Saat akan bercinta dengan istri, tentu Anda ingin dia merasa percaya diri dengan bentuk tubuh, terutama payudara. Pujian yang tebat bisa membangun rasa percaya dirinya.

Gaya bercinta air terjun untuk penetrasi yang lebih dalam. (Shutterstock)
Cara merangsang payudara perempuan. (Shutterstock)

Namun, memuji payudara memerlukan sebuah seni. Beberapa perempuan begitu sadar akan ukuran payudaranya. Jadi, alih-alih menyebutnya dengan sebutan yang tak pas, lebih baik gunakan kata-kata seperti “hot”, “sempurna”, atau “luar biasa”.

3. Sentuh dengan lembut

Sentuhan pada payudara dengan cara apa pun akan terasa menyenangkan bagi perempuan, selama Anda melakukannya dengan lembut. Studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa menyentuh puting perempuan bisa mengaktifkan korteks sensorik genitalnya. Bagian otak yang sama juga menjadi aktif saat klitoris tersentuh.

Beberapa perempuan bahkan dapat mengalami orgasme hanya dengan disentuh putingnya saja. Jangan mencubit atau menyentuh dengan kasar payudara perempuan.

Bercinta di kursi dengan berbagai gaya. (Shutterstock)
Cara merangsang payudara perempuan. (Shutterstock)

4. Gunakan mulut Anda

Stimulasi dengan kecupan atau sentuhan mulut di payudara bisa meningkatkan libido. Tapi, sebaiknya jangan terlalu intens, alih-alih merasa terangsang, istri malah merasa seperti sedang menyusui suami.

5. Jangan menyentuh dengan bercanda

Stimulasi payudara memang membuat perempuan bergairah. Sentuhan yang tepat akan menghadirkan sensasi seperti ketika klitoris tersentuh. Tapi, menyentuh payudara dengan tujuan bercanda, itu sama sekali tidak seksi. Jadi, jangan menyentuhnya hanya untuk candaan.

Let’s block ads! (Why?)