5 Hal ‘Lucu’ yang Dilakukan Pasangan Setelah Fase Bulan Madu
By: Date: 26 Oktober 2019 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Setelah menikah, Anda dan pasangan tentu menjalani hubungan romantis. Dan yang menarik, tidak butuh waktu lama setelah menjalani bulan madu, kisah romantic itu ikut berakhir dan hari-hari selanjutnya, masing-masing pasangan mulai menemukan hal-hal baru tentang satu sama lain, baik yang menghibur maupun yang menjengkelkan.

Hilangnya keromantisan ini, seperti dilansir Times of India, lantaran begitu tahap bulan madu selesai, masing-masing pasangan mulai merasa nyaman menjalani aktivitas semula, seperti rutinitas bekerja hingga kedua belah pihak melakukan hal-hal yang berbeda dari apa yang mereka lakukan sebelumnya.

Jadi, mari lihat beberapa hal lucu yang dilakukan pasangan setelah mereka melewati tahapan bulan madu.

1. Jarang bercinta
Ini adalah perubahan pertama yang diketahui sebagian besar pasangan setelah fase bulan madu berakhir, yakni melakukan hubungan seks lebih jarang daripada sebelumnya.

Berkurangnya hubungan seks bukan karena kurangnya gairah atau cinta, itu hanya karena mereka kembali ke rutinitas lama, yang mungkin membuat mereka tidak punya waktu untuk sering berhubungan intim.

2. Menjadi lebih jujur
Percaya atau tidak, saat pasangan melewati tahap bulan madu, mereka menjadi lebih jujur satu sama lain karena mereka tidak lagi di bawah tekanan untuk saling mengesankan.

Selain itu, kepercayaan juga tumbuh seiring berjalannya waktu, yang membuat pasangan merasa nyaman satu sama lain dan mereka tidak lagi berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan mereka.

3. Tidak akan mengirim SMS atau pesan WA
Jangan kaget mengetahui frekuensi pengiriman pesan Anda berkurang begitu Anda melewati tahap bulan madu. Ketika pasangan bertemu untuk pertama kalinya, mereka seperti orang asing. Urgensi untuk mengenal satu sama lain lebih baik membuat mereka berinvestasi setiap menit dan energi untuk tetap berhubungan, baik melalui pesan atau panggilan.

Jadi, begitu kekasih atau pasangan menghabiskan banyak waktu bersama, mereka belajar segalanya tentang satu sama lain dan dengan pengetahuan ini, kecenderungan untuk tetap terhubung juga berkurang. (Baca juga: 6 Alasan Wanita Hamil Perlu Lebih Sering Makan Cokelat).

4. Pinjam uang
Ah! Ini dapat dihitung sebagai salah satu berkah yang datang dalam kehidupan pasangan setelah mereka melewati fase bulan madu. Meminjam uang dari pasangan atau pasangan menjadi hal yang tidak terlalu memalukan.

Sementara, pasangan Anda mungkin tidak terlalu nyaman berbicara secara terbuka tentang uang ketika mereka pertama kali bertemu, tetapi begitu mereka mengenal satu sama lain dengan lebih baik, mereka tidak lagi merasa canggung mendiskusikan masalah keuangan. Dan ketika dibutuhkan, mereka juga tidak akan berpikir dua kali sebelum meminjam uang.

5. Tidak akan berdandan
Terlihat bagus dan mengenakan sesuatu yang istimewa saat berkencan memainkan peran besar dalam kehidupan pasangan ketika mereka pertama kali mulai berkencan. Tetapi, setelah fase bulan madu selesai, hidup kembali normal dan pasangan tidak lagi merasakan dorongan untuk berdandan satu sama lain seperti yang mereka lakukan ketika pertama kali bertemu.

(tdy)

Let’s block ads! (Why?)