5 Momen Aurel Hermansyah Tak Pakai Cincin Kawin, Akui Tak Nyaman
By: Date: 29 Agustus 2023 Categories: Uncategorized

AUREL Hermansyah baru-baru ini kembali mendapat sorotan publik usai diketahui tidak menggunakan dan melepas cincin kawinnya.

Bukan tanpa alasan atau sedang bertengkar hebat dengan sang suami, Atta Halilintar. Ternyata, Aurel mengungkap ia sengaja melepas cincin kawinnya karena jari tangannya menjadi lebih besar ketika sedang hamil, membuat dirinya tak nyaman karena merasa kesempitan.

 BACA JUGA:

Lantas, bagaimana potret Aurel tidak memakai cincin kawinnya? Berikut Okezone rangkum beberapa momen ketika Aurel tidak mengenakan cincin kawinnya, dihimpun dari akun Instagram @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah, Selasa (29/8/2023).

1. Pengajian: Di sini Aurel tidak mengenakan cincin kawinnya ketika menggelar acara pengajian untuk calon anak keduanya. Cantik dalam balutan gaun dress bernuansa putih dengan rumbai berwarna biru muda dan pink dipadukan hijab berwarna biru keabuan yang senada dengan dress.

2. Pamer jari kosong: Dalam potretnya satu ini, pelantun lagu Tanpa Bintang dan Dimarahin Tuhan ini tampak anggun dalam balutan dress custom karya desainer Julianto. Aurel mengenakan dress bernuansa putih dengan hiasan payet-payet berkilauan yang membuatnya sangat menawan. Pose memegang perut-kandungannya yang terlihat sudah membesar, cincin kawin tak terlihat di jemari tangannya.

BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/08/29/194/2873108/5-momen-aurel-hermansyah-tak-pakai-cincin-kawin-akui-tak-nyaman