5 Pesona Ariel Tatum yang Foto Mesranya Bareng Gading Marten Bikin Heboh
By: Date: 2 Desember 2020 Categories: Uncategorized

Nama Ariel Tatum menjadi perbincangan hangat netizen di jagad maya hingga menjadi trending topik di pencarian Google. Hal ini karena Gading Marten mengunggah foto mesra bersamanya di akun Instagram pada 29 November 2020.

Dalam foto tersebut, Ariel Tatum dan Gading Marten tampak mesra sehingga bikin baper warganet. Padahal, postingan tersebut tampaknya untuk proyek film berjudul Selesai, arahan Tompi. Gading akan berperan sebagai Broto sementara Ariel berperan sebagai Ayu.

Ariel Tatum

Meski begitu, nampaknya foto mesra Gading Marten dan Ariel Tatum tersebut sudah terlanjur membuat netizen baper. Bahkan, beberapa netizen mengoda Gading menyebut Ariel Tatum adalah calon ibu Gempi, putrinya.

“Aku kira calon bunda Gempi,” tutur salah satu netizen. Kemudian yang lainnya menambahkan, “Mama Gempi yang baru ya mas bro?”

Baca Juga : Gading Marten & Ariel Tatum Pose Mesra, Netizen: Aku Kira Calon Bunda Gempi

Terlepas dari kabar tersebut, Ariel Tatum memang sering menjadi buah bibir di media sosial. Lantaran pesona kecantikan artis berusia 24 tahun tersebut tak pernah gagal mencuri perhatian netizen.

Enggak percaya? Berikut pesona Ariel Tatum yang dikutip dari akun Instagram @arieltatum.

Cantik estetik

Ariel Tatum

Pada foto ini, Ariel Tatum tampil sangat estetik sekali. Dia memilih angle foto yaitu di balik ranting yang membuat fotonya sangat Instagramable.

Di momen ini, Ariel Tatum mengenakan semacam dress tanpa lengan merah tua yang membuat aura cantiknya terpancar maksimal. Tatapan matanya menusuk tajam ke arah jantung hati, ya

Cantik pakai dress merah

Ariel Tatum

Meski di rumah saja, Ariel Tatum tetap cantik. Lihat saja foto ini, ia terlihat memesona sekali dengan hanya mengenkaan dress merah bermotif floral. Rambutnya dia biarkan terurai dengan tambahan bunga mawar kecil di telinga kirinya.

Netizen menilai di foto ini Ariel Tatum seperti Rosalinda. “Rosalinda,” komen @clarabecca. Lalu, ada juga komentar dari Mutia Ayu, “Muy Hermosa,’ tulisnya.

Menawan pakai gaun hitam

Ariel Tatum

Ariel Tatum pernah menjalani pemotretan bersama owner dari FD Photography itu. Konsep yang mereka usung pun terbilang menarik yakni, ‘You’re Yourself’. Foto yang diunggah di akun Instagram fdphotography90 itu memperlihatkan potret cantik Ariel Tatum dalam balutan gaun hitam.

Penampilannya itu semakin terlihat menawan dengan sentuhan make up bernuansa bronze, smokey eyes, dan polesan lipstick berwarna nude.

Sementara untuk tatanan rambutnya, Ariel sengaja mengurai panjang rambutnya lalu diberi aksen basah atau wet untuk menambah kesan sensual. Penampilan Ariel kali ini pun terlihat sangat elegan dengan pose fierce yang dia peragakan di depan kamera.

Let’s block ads! (Why?)