5 Pesona Tya Ariestya Bertubuh Langsing, Berat Badan Turun 19 Kg!
By: Date: 22 Oktober 2020 Categories: Uncategorized

Pesinetron Tya Ariestya mengejutkan media sosial dengan foto-foto tubuh singsetnya. Ia pun diketahui mengalami penurunan berat badan sebanyak 19 kilogram dalam 4 bulan saja.

Diet ketat dan olahraga yang disiplin menjadi rahasia utama Tya Ariestya menurunkan berat badannya. Olahraga seperti jalan kaki selama 45 menit menjadi kebiasaan baru ibu dari dua orang putra ini.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum 5 potret Tya Ariestya dengan tubuh singsetnya yang banyak dipuji netizen. Penasaran?

1. Terlihat stunning

Tya Ariestya

Tya benar-benar terlihat menakjubkan di sesi pemotretan ini. Ia mengenakan gaun putih yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang benar-benar sudah jauh lebih kurus dari sebelumnya. Pesona Tya maksimal sekali di sesi foto ini.

2. Bareng dua putranya

Tya Ariestya

Sebagai ibu yang luar biasa, Tya tahu betul sepertinya bagaimana cara membagi waktu. Ia tetap bisa jadi ibu yang hebat untuk kedua putranya, lalu bisa menjadi perempuan yang membuktikan kalau dirinya bisa mencapai goals yang diinginkan.

Karena rutin olahraga, enggak heran sih kalau dia bisa gendong kedua anaknya sekaligus. Di foto ini, gaya Tya patut diacungi jempol banget. Hot mom banget!

3. So glamour!

Tya Ariestya

Di foto ini, Tya terlihat sangat glamour mengenakan gaun bling-bling yang seksi. Ia memperlihatkan punggungnya yang mulus dan tentu saja tubuh kecilnya. Senyum yang terlukis di wajahnya mengartikan segalanya.

Netizen yang melihat foto ini pun banyak yang melempar pujian untuk Tya Ariestya. “Wow bu Tya semangat terus yaa, kece banget,” kata @vatemat. Lalu, ada juga komen dari @rittarrajagukguk, “Gelaa gelaaaa.”

Let’s block ads! (Why?)