5 Potret Airport Style Wika Salim, Kece Badai!
By: Date: 27 Oktober 2020 Categories: Uncategorized

Pergi liburan kurang lengkap rasanya kalau tidak bergaya di Bandara. Seperti itu yang mungkin dirasa oleh artis cantik Wika Salim.

Ternyata, Wika Salim punya airport style yang kece badai lho Okezoners! Bisa banget nih buat disontek gaya Wika Salim saat di bandara.

Seperti apa gaya dari pedangdut bersuara merdu ini? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram @wikasalim, Rabu (28/10/2020).

1. Crop top t-shirt

Wika Salim

Sebelum berlabuh di pulau Gili Trawangan, Wika Salim menyempatkan waktu untuk foto dulu nih di bandara. Gayanya sangat santai, dia mengenakan crop top t-shirt berlogo naga dipadukan dengan short pants dengan kantong di bagian depan yang edgy banget.

Tidak lengkap rasanya kalau tidak pakai kacamata hitam dan Wika menambahkan aksesori berupa bandana yang membuat gaya travelingnya makin kece. Sling bag mahal jangan sampai ketinggalan supaya kepercayaan diri makin terpancar.

Baca Juga : 4 Pesona Aduhai Wika Salim, Body-nya Makin Singset

2. Kemeja Mustard

Wika Salim

Dalam unggahan fotonya, Wika tampil elegan dengan balutan kemeja warna mustard yang ia padu padankan dengan celana jeans dan tambahan leather belt dipinggangnya. Ia berpose menggunakan kacamata hitam yang membuatnya terlihat semakin kece!.

Let’s block ads! (Why?)